05

13K 1K 75
                                    

"Bagaimana kabarmu?"

Disinilah mereka, disebuah Cafe yang berada tidak jauh dari sekolah Hyera. Tadinya, Taehyung menolak ajakan Hana untuk hanya mengobrol sebentar saja karena mereka sudah lama tidak bertemu. Namun Hana terus memaksa, dia ingin tahu bagaimana kabar Taehyung.

Hyera dan Mina sedang bermain di sebuah playground, tidak jauh dari Cafe yang Taehyung dan Hana tempati.

Taehyung yang sedang melihat Hyera, kini menoleh ke arah Hana yang bertanya itu.

"Aku baik-baik saja." Balas Taehyung lalu kemudian melihat ke arah Hyera kembali.

Hana mengangguk ragu. Terlihat, Hana saat ini sangat gugup sekali berada dihadapan Taehyung.

"Tae, Aku," Hana menjeda perkataan nya, menatap Taehyung yang saat ini masih memandang Hyera."Aku minta maaf." Lanjutnya.

Taehyung menghela nafas, lalu menatap Hana. "Sudahlah. Aku sudah melupakan semuanya." Ucapnya.

Hana menunduk mengerti.

"Bagaimana kabar Mingyu? Itu, tidak. Maksudku, Mina anak kalian berdua? Anak yang dul-"

"Mingyu baik-baik saja. Dia saat ini sedang berada di luar negeri untuk mengurus beberapa pekerjaan, dan Mina, "Hana menjeda perkataan nya, memandang Mina yang saat ini sedang bermain dengan Hyera, "Ya, dia anakku dengan Kim Mingyu." Jelasnya.

Taehyung sedikit terkejut mendengarnya. Ah benar. Berarti saat itu Mingyu tidak main-main dengan perkataan nya. Taehyung tidak tahu kabar mereka semenjak Mingyu yang terkahir kali kerumahnya. Karena Taehyung dan SaeJin tidak mendatangi pernikahan mereka saat itu.

"Berapa umurnya?" Tanya Taehyung.

Hana kembali memandang Mina, "Lima tahun." Jelasnya.

Taehyung mengangguk mengerti. Taehyung mengecek Jam ditangan nya yang menunjukan pukul setengah dua siang.

"Aku harus pulang." Jawabnya lalu setelah itu berdiri.

Hana dengan cepat menatap Taehyung, menggenggam lengan Taehyung. "Tae," Tanya nya.

Taehyung sedikit terkejut saat Hana menggenggam tangan nya.

Hana melepaskan genggaman nya, "Terimakasih." Ucapnya.

Taehyung hanya mengangguk. Lalu setelah itu berjalan meninggalkan Hana dan menghampiri Hyera untuk pulang.

-

19:00 PM KST

Saat ini, SaeJin sedang menyisir rambut sebahu Hyera diruang tengah. Hyera baru selesai mandi dengan rambut yang sedikit basah karena habis dikeringkan. Hyera sangat suka jika mama nya menyisiri rambutnya itu.

Mereka berdua saat ini sedang menonton televisi, duduk di atas karpet berbulu di depan televisi. Taehyung belum pulang dari kantornya, tadi Taehyung menelpon bahwa dia harus lembur karena ada beberapa pekerjaan yang harus ia selesaikan.

SaeJin tersenyum saat mendapati Hyera yang saat ini sedang fokus menonton televisi acara kesukaan nya.

"Tadi Hyera habis main sama papa? Tumben papa mengantarkan Hyera pulang terlambat." Ucap SaeJin.

Ya memang, tadi Taehyung mengantarkan Hyera ke toko jauh dari jam pulang sekolahnya. Mungkin tadi Taehyung mengajak Hyera bermain sebentar setelah pulang sekolah.

Hyera masih fokus pada channel nya, "Tadi Hyera bermain dengan Mina." Ucapnya.

SaeJin mengernyitkan dahi, "Mina?" Tanya nya.

My Pervert Husband - KTH •Season IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang