part 14

5.1K 304 20
                                    










Sakura berjalan menuju pintu keluar perusahaan.
Sakura melihat orang-orang mulai pulang karena memang ini adalah jam pulang kerja.
Sama halnya dengan Sakura. Saat berada didepan pintu keluar Sakura. Sakura harus menahan kesal  karena ditabrak oleh beberapa orang yang ingin pulang dengan cepat.
Sejenak pandang Sakura jatuh pada Sasuke yang baru saja masuk kedalam mobilnya .pandangan mereka juga bertemu,tapi Sasuke segera memutuskan kontak mata tersebut dengan langsung menjalankan mobilnya meninggalkan Sakura.
Sakura mengangkat bahu cuek.
Dia mulai berjalan kembali setelah sepi saat orang-orang mulai menjalankan mobilnya.


Tin Tin tin

Sebuah mobil berhenti disamping Sakura. Sakura tidak tahu siapa pemilik mobil mereka tersebut.

" Ayo masuk  Sakura "

Ternyata Gaara saat ia berbicara melalui jendela yang ia buka setengah.

" Tidak usah repot-repot Gaara ,aku bisa pulang sendiri,lagipula jalan rumah kita belum tentu searah "

Sakura menolak tawaran Gaara karena dia pikir tidak enak merepotkan Gaara  yang seharusnya sampai lebih cepat dirumah, menjadi terlambat dan waktu istirahat Gaara menjadi terganggu. Sakura juga bisa pulang sendiri.

"Aku tidak merasa seperti itu "

Gaara bersikap seperti Sakura saat ia terus mengucapkan terimakasih pada Sakura. Dia juga berbicara seperti itu.

" Ayolah ,sebentar nanti akan turun hujan "

Gaara juga ingin membalas kebaikan Sakura.
Sakura melihat langit yang juga memang sudah mendung ternyata Gaara tidak bohong. Bisa saja dia berpura-pura hujan mau turun.

" Baiklah kau antar aku sampai gang apartemenku saja, aku tahu kau juga butuh istirahat "

Sakura membuat kesepakatan terlebih dahulu pada Gaara karena tidak mungkin dia mengajak Gaara ke apartemennya  karena Sakura sudah tidak tinggal di sana. Kalau dia minta antar ke apartemen Sasuke hal itu sangatlah bahaya.

"Baik nona Sakura "

Ucap Gaara dengan candaan.
Sakura segera masuk kedalam mobil Gaara.
Mobil Gaara pun perlahan meninggalkan perusahaan tersebut.
Sepanjang perjalanan Gaara dan Sakura habis untuk mengobrol hingga tidak terasa mereka telah sampai digang yang memang jalan menuju apartemen Sakura lama.
Mereka tidak merasa bahwa waktu yang mereka habiskan bersama adalah 20 menit.

" Terimakasih Gaara "

Sakura mengucapkan terimakasih sebelum dia keluar dari mobil Gaara.

"  sama-sama "

Gaara tersenyum kepada Sakura.

" Sampai jumpa besok "

Ucap Sakura berdiri didekat gang tersebut. Dia menunggu mobil Gaara pergi dari sana.

" Sampai jumpa "

Gaara juga membalas Ucapan Sakura.
Sakura melambaikan tangan pada Gaara yang mulai menjalankan mobilnya meninggalkan Sakura.
Sakura menghela nafas pasrah. Dia harus berjalan Kaki menuju apartemen Sasuke.
Sakura berjalan dengan santai walaupun tubuhnya cukup lelah karena harus bekerja dengan Ektra hari ini tapi Sakura tidak mengeluh yang terpenting sekarang dia bisa bekerja.

Sakura juga sangat menikmati pemandangan sore yang mulai menjelang malam tersebut.
1 jam berjalan kaki akhirnya Sakura sampai di gedung apartemen Sasuke.
Sakura masuk kedalam gedung. Sakura tidak menghiraukan lagi tatapan orang-orang yang menatapnya.
Sakura masuk kedalam lift yang kebetulan tidak ada orang.
Sakura lebih senang begitu. Dia tidak perlu merasa canggung jika bersama orang lain.



Hate to brings loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang