chapter I

52 3 0
                                    

Prolog :
Alkisah disebuah SMA, terdapat seorang remaja putri bernama Angela Putri yang memiliki rupa yang sederhana dan terlihat seperti wanita yang baik hati. Ia memiliki seorang sahabat lelaki yang selalu setia menjaga Angel sejak pertama kali mereka masuk SMA.

Bab I

Author POV
"ANGELLL.... " teriak ibu Angel dari meja makan.

"Iya.. Bu.." jawab Angel sambil mengumpulkan setengah nyawanya.

"Angel cepat nanti kamu terlambat loh nak" teriak ayah dari meja makan.

Angel pun membuka mata dan melihat ke arah jam dinding di kamarnya.

"Laaaahhh... Aku kesiangan buuu" teriak angel dengan tergesa-gesa menuju kamar mandi.

Sehabis mandi Angel menuju ke meja makan dan segera menuju ke sekolah. Sesampainya di pintu gerbang ia berpaspasan dengan Angga.

"hai ratu angellkuu.. , selamat pagi. tumben kamu datang jam segini, kok belum masuk kelas sih?" sapa angga.

"iyanih ngga, aku tadi kesiangan sih bangunnya. hehehe" jawab angel sambil cengengesan.

"oh ia aku ke kelas duluan yah takutnya pak syarif (guru killer) udah masuk nih" kata angel sambil meninggalkan angga.

"yah ditinggal lagi deh, baru juga ketemu' sungut angga didalam hati.

Sesampainya di kelas angel merasa lega karena pak syarif memiliki halangan untuk mengajar dikelas angel.

"oi angel untung pak syarif ga masuk kalau masuk, habis lo." kata sahabat angel bernama derra.

"iya tuh bener kata derra, ngel" sahut nur mengiyakan perkataan derra.

"iyain aja deh kalau kalian mah" kata angel mengejek kedua sahabatnya dari smp itu.

"oh iya angel, kok tumben lo telat datang?" tanya kedua sahabatnya kompak.

" yeee.... ga usah kompak gitu dong jawabnya. oh iya, tadi malam aku keasikan main hp sampai lupa waktu nih" jawab angel sambil menaruh tas di atas mejanya. 

kedua sahabatnya mencurigai jika angel memiliki rasa terhadap angga, karena tidak biasanya angel bergadang hanya demi memainkan hanphonenya itu. dengan penuh rasa ingin tahu nur pun bertanya pada angel.

"eh angel, ngomong-ngomong semalam itu kamu keasikan chat-an sama angga kan?" angel pun terus mengelak bahwa dirinya semalam habis chat-an dengan angga hingga lupa waktu.

nur pun meng-iyakan perkataan temannya itu, walaupun ia tidak puas dengan jawaban angel.

setelah bertanya- tanya derra mengusulkan untuk pergi menuju kantin untuk membeli minum. di depan pintu kantin....

gubrakkk...

"au sakittt.." kata angel sambil memegang lututnya akibat tertabrak seorang cowok.

"angel.., maafin aku yah. maafin aku yah angell, aku beneran ga sengaja nabrak kamu". maaf seorang cowok yang ternyata angga sambil membantu angel berdiri dan menyuruh angel untuk duduk di kursi kantin. 

"eheeemmm... uhuk.. uhukk..." 
deheman teman - teman angga dan kedua sahabat angel.

angel yang masih merasa sakit hanya diam sedangkan angga yang kebingungan mencari cara untuk membuat angel tertawa berkata "bacot deh sumpah, bantuin dong. orang lagi kesusahan bantuin kek ini malah di ejekin."

" yeeee. salah sendiri lari ko ga liat- liat orang yang ada di depan" sahut teman angga sambil mengejek. 

"hehehehe.." tawa angel karena berhasil mengerjai angga dengan cara pura- pura merasa kesakitan.

"ihh.. bisa aja nih angelku ngerjainnya" kata angga sambilm menarik hidung mancung angel.

"uluh.. uluh.. berasa dunia milik berdua yah kalian" sahut kedua sahabat angel yang sedari tadi hanya melihat temannya angel  bersama angga.

SKIP

Saat pulang sekolah...

"hai mau pulang bareng ga? "

Anggel pun menoleh.  "loh kamu?? "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Someone Between UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang