Part 12 👬Teman Baru👭

2.4K 204 5
                                    

Kring... Kring... Kring...

Bel untuk pelajaran terakhir telah berbunyi di sekolah BIGSOURCE ME. Para siswa-siswi mulai memasuki ruang kelas mereka masing-masing.

Di kelas XII B

Suara ricuh para siswa-siswi di kelas XII B harus terhenti kerena kim ssaem telah memasuki ruang kelas tersebut sambil menenteng buku paket di tangannya serta tas yang menempel di punggungnya.

"Selamat siang anak-anak" sapa kim ssaem.

"Siang juga kim ssaem"

"Bagaimana liburan kalian kali ini, apakah kalian menikmatinya"

"Kami menikmatinya ssaem"

"Baiklah karena ini pertemuan awal kita dalam semester ini, ssaem tidak akan langsung masuk dalam materi pelajaran ini. Ssaem hanya akan membagi kelompok belajar pada kalian dan ssaem harap kalian tidak akan ada yang protes" jelas kim ssaem.

"Nee ssaem.."

Kim ssaem pun membagi kelompok setelah ia melihat nama-nama muridnya.

"Perhatiannya semua.. Ssaem akan membagi kelompok kalian sekarang dan dengar serta catat nama-nama anggota kelompok kalian masing-masing"

"Untuk kelompok 1 ada Suga, Taehyung, umji, yerin, joy, eunha dan jungkook dan untuk kelompok 2 ada Jin, jhope, sowon, sinB, sungjae, jimin dan yuju"

"Dikelompok 3 ada DK, wendy, yeri,Jun, jihyo, nayeon, dan hoshi. Dan untuk sisanya itu kelompok 4" terang kim ssaem.

"Mungkin untuk hari ini cukup dari saya, jadi sampai ketemu di pertemuan selanjutnya" ucap ssaem dan langsung keluar dari ruang kelas XII B.

Setelah kim ssaem keluar dari kelas XII B. Jin cs pun berjalan ke tempat berkumpulnya sowon cs serta joy dan sungjae.

"Gue gak nyangka kalo kita bakal satu sekolah bahkan satu kelas gini" ucap jin pada skwon dan lainnya.

"Gue aja gak nyangka, gue kira lo pada udah anak kuliahan"

"Lah kalian udah saling kenal" tanya joy dan sungjae.

"Iya kita udah saling kenal" jawab sowon.

"Kalian udah lama saling kenalnya" tanya joy lagi.

"Gak sih, belum lama juga" ucap jin.

"Eunha temenin gue ke toilet yu bentar" ajak yerin.

"Ngapain eon" tanya eunha balik.

"Belanja Na" celetuk yerin.
Eunha yang mendengar itu hanya tersenyum kikuk. Berbeda dengan eunha yang lain malah tertawa melihat kelakuan yerin dan eunha.

"Rin sejak kapan toilet jadi tempat pembelanjaan" ucap sowon sambil bercanda.

"Bodo ah.. Eunha lo mau nemenin gue gak sih" tanya yerin bete.

"Iya sini gue temenin. Gue pergi dulu ya" pamit eunha pada yang lain sambil menarik tangan yerin keluar dari kelas.

"Yerin sama eunha itu saudaraan ya" tanya joy setelah yerin dan eunha pamit pergi.

"Bukan, mereka buka saudara" jawab sowon.

"Gue kirain saudara, marga mereka sama dan mereka juga keliatan deket banget"

"Gimana mereka gak deket, hobi mereka aja sama bahkan mereka aja udah main bareng sejak kecil." timpal yuju

"Pertama gue liat kalian, gue kira kalian semua saudaraan"

Komplek Bangchin (BTS X GFRIEND)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang