Kenalin gue Abdul taswan at tawaqal,nama gue terbilang bagus di kelas,temen gue manggil nama gue singkat dan padat "dul'' gara -gara guru kesenian Sering klu di absen di panggil "dul " ganjil baget sih harus di panggil dengan tiga huruf yg menurut gue nyesek sih😥.
gue masih duduk di bangku sekolah tingkat menengah(SMA) gue klu dikelas selain di panggil "dul" gue di julikin makhluk halus sama temen temen cewe di kelas:-\ hehehehe maklum soal nya diantara cowok gue yg paling jahil, karena klu di kelas gak ribut itu suasana nya bikin ngantuk😂 jd klu ada gue kelas rasa nya LG bikin drama action,sehari gak ada gue di kelas katanya kelas kayak drama Korea penuh cinta gitu Soo gue kan gak suka. Sama drama Cengeng:-). Berbau cinta. Berujung sedih bangkit lagi sedih Bangkit LG ending nya. Nyesek :-P. Yaa. Bla...bla...bla.. inti nya gue bukan oppa..oppa Korea yg ganteng nya karena orpas(operasi plastik) yaa klu di kelas gue sering ngerasa terganteng sih dari Pd yg lain walaupun kebalikan dr fakta yg nyata tp gue bersyukur dgn yg tuhan kasih Ke gue:-).
Hari Sabtu gue terlambat Kesekolah pengen kabur dr jauh guru udah manggil "huft... Soal banget:-\.
Guru: dull km terlambat lagi yaa?
Gue: iya pak maaf,tp Lambet lima
menit gak ada toleransi pak.Guru: gak ada. ,peraturan harus. Di
tegak kan dull, km masuk ke
perpustakaan Tulis surah Al
Kahfi ,baru km bisa masuk
Kelas!Gue:iya siap pak"jawab gue sambil
ekspresi loyok:'(:'(Harus dimaklumi jg si gue sekolah di madrasah,selesai kerjain hukuman gue langsung masuk kelas temen gue Pd ketawa in,"makhluk halus udah muncul😂😂 serontak yg lain Pd ketawa telinga gue sama otak gue mendidih baget sih di buli sama mereka gue langsung duduk Ajha , tiba -tiba gue di suruh pindah tempat duduk oleh teman sebangku gue kata nya ada yg lebih pantes duduk di tempat gue,langsung gue sontak pukul meja mereka bukan tegang to malah tambah ngakak ketawa nya:-!"yaa udahlah gue langsung ambil tempat yg lain di pojok,gue jd penasaran siapa yg ambil tempat duduk gue😑,"tringg...trinng..tringg.. bel pelajaran kedua pun di mulai"
Tatapan gue masih sinis ke tempat duduk gue dan ternyata yg ngisi tempat duduk gue cewe gue langsung sontak ketawa ngakak..sendiri.Aisya: kenapa tuh makhluk halus jgn2
Kesambet sama si
kuntil(kuntilanak)
Ibu guru: dull km kenapa ketawa,km
ngetawaiin Siapa"tanya ibu
guru?
Gue: egak bu,"gue jd salah tingkah 😥"Ibu guru: klu begitu sudah jgn ada yg
ribut lg kita lanjut Saja
pembelajara! Dgn wajah
agak marah.Huft...selamet..selamet..tp gue masih penasaran sama siswi baru itu ,gue langsung nanyak sama teman gue. Nama siswi baru itu siapa.
Gue: Adit...itu cewe nama nya siapa?
kepo gue🤔
Adit: knp ? Luu naksir sama dia,jgn
naksir nanti lu di tolak LG:-P
Gue: k.mvrt luu dit ,gue cuma nanya !
Adit:tanya Ajha sendiri:-PGue jd tambah penasaran,tp yaa gak penting jg sih,selesai mata pelajaran gue pun langsung ke kantin,tp sial nya gue lupa bawa duit ,terpaksa. Gua cuman nongkrong di kantin sambil minum air putih,tp tiba2 ada yg bawain gorengan,gue langsung balik sambil liat dia.
Siswi baru:hmhmm..km kok liatin Sy!
Gue. :eee maaf...egak ko"gue jd salah
tingkah 😷"km pengen makan
silahkan atuh duduk(keringat
dingin gue😨)Gue cuman bisa nunduk kepala,tp dia nawarin gue makanan,sambil malu gitu gue langsung bilang gak Sy masih kenyang"krik..krik..perut gue mulai tambah ngamuk"🤐dia langsung. Ambil beberapa gorengan dan Langsung di taro di depan gue sumpah gue jd malu 🙊,"gak usah malu lg pula Sy yg ngasi dan km gak minta anggap Ajha ini awal kita berkenalan sambil tersenyum" hehehe terimakasih kasih yaa km baik banget ,tp sy belum tau nama km!
"Nama Sy nur Khafifah saum pindahan dari pondok pesantren,pagil Ajha khafifa""Eee klu Sy Abdul taswan at tawaqal, bisa di panggil dull atau taswan hehehehe sambil ketawa biar ngurangin rasa grogi gue"
"Oogitu nama km bagus tp nama panggilan km lucu "gue langsung tambah keringat dingin sambil ngegaruk kepala gue"deh..deg..deg ,baru kali ini gue ngomong sama cewe Rama baget,biasa nya cewe klu ngomong sama gue nada nya ngerock ini kaya lantunan ayat Al Qur'an adem banget kedengaran di kuping.pd intinya gue ngerasa ada yg beda guys.
.........(BERSAMBUNG).......
Hii guys,karya pertama aku Syukron yg udah baca,semoga menghibur:-),afwaan klu ada tutur kata yg kurang baik,atau penyusunan kata nya,maklum. Sy baru belajar^_^,silahkan di komen atau di kritik ,nanti ada par ke 2 patenin ya guys,thanks guys assalamu'alaikum wr wb 🙏.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta yg tersembunyi
Romancesiswa sma yg baru mengenal dunia percintaan yg bertemu dgn gadis yg memaksa nya ngubah Semua sikap nya dari yg kekanakan jd lebih dewasa.