part 15

5.4K 319 14
                                    










"Tidak usah membeli Sasuke, itu tidak akan digunakan "

Sakura melarang Sasuke membeli barang-barang yang tidak dibutuhkan dirumah ataupun bahan makanan yang tidak pernah dipakai untuk memasak.barang-barang itu hanya akan menumpuk saja.

" Hn "

Sasuke kembali menaruh barang yang mau ia ambil tadi pada tempatnya.
Mereka berdua kembali berjalan. Saat ini mereka memasuki ditempat sayuran berada.

" Kau tidak berniat menambah tomat-tomat itu dirumahkan "

Ujar Sakura saat melihat Sasuke yang begitu mendambakan tomat yang tersusun dengan sangat banyak didepan mereka.

" Menurutmu "

Sasuke menatap Sakura dengan tatapan yang dapat diartikan oleh Sakura.  Bahwa dia akan membeli tomat tersebut.
Sakura menghela nafas pasrah.
Sasuke menyentuh tomat-tomat itu.

" Ayolah ,Sasuke.tomat di apartemen itu masih sangat banyak dan sekarang kau mau menambahnya lagi "

Sakura menasehati Sasuke agar tidak terlalu banyak membeli tomat tersebut. karena di dalam lemari pendingin itu saja masih sangat banyak dan sekarang dia mau membeli lagi.
Sakura sungguh tidak tahu betapa Sasuke sangat mendambakan tomat-tomat itu.
Rasanya saja Sakura tidak suka.

" Hanya sedikit saja Sakura "

Sasuke berbicara seperti anak yang minta izin pada ibunya untuk membeli permen gula-gula.

" Terserah kau saja "

Sakura hanya dapat pasrah. Dia tidak mungkin mencegah Sasuke.
Saat mendengar izin dari Sakura. Sasuke segera memasukkan tomat-tomat itu kedalam keranjang.
Sakura tidak mau berdebat dengan Sasuke masalah tomat itu karena dia pasti akan kalah.

" Dasar maniak tomat "

Ejek sakura saat melihat Sasuke yang begitu semangat memilih tomat tersebut.
Sedangkan Sakura memilih sayur yang mau ia beli.
10 menit berlalu, Sakura sudah selesai dengan memilih sayurnya. Semuanya sudah masuk kedalam troli.

" Sasuke ,ayo aku sudah selesai "

Ajak Sakura pada Sasuke.
Sasuke baru melihat kearah Sakura karena sejak tadi masih asik dengan tomat itu.

" Hn "

Sasuke menghentikan kegiatannya memilih tomat-tomat itu.
Sasuke lalu memasukkan tomat yang berada didalam keranjang itu kedalam troli yang Sakura dorong.
Sakura dan Sasuke lalu pergi meninggalkan tempat itu untuk segera membayar kekasir.

"Pakai ini untuk membayar Sakura "

Sasuke memberikan sejumlah uang kepada Sakura untuk membayar belajaan  mereka.
Uang itu cukup banyak.

" Baik "

Sakura menerima uang tersebut. Dia laku berjalan menuju kasir sambil mendorong troli isi belanjaan mereka.

" Aku akan menunggumu diluar "

Ucap Sasuke lalu keluar dari supermarket tersebut. Tanpa menunggu jawaban dari Sakura.
Sakura menatap Sasuke yang pergi hingga menghilang dibalik pintu supermarket. Sakura lalu ikut mengantre untuk membayar dikasir.

"Dasar suami tidak memiliki perasaan, seharusnya kau itu membantuku mengangkat barang-barang ini "

Ucap Sakura saat ia berada dipakiran. Sakura sungguh merasa berat sekali mengangkat barang-barang yang begitu banyak itu. Apalagi dia belum makan malam. Perut sedang lapar disuruh mengangkat barang-barang itu pula.
Tenaga Sakura sungguh terkuras.

Hate to brings loveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang