[Kosong ° Satu]

1.2K 187 37
                                    

YAOI AREA🔞!
CHILDREN NOT ALLOWED READ THIS, BUT UP TO YOU.
DON'T LIKE? DON'T READ AND BASH! JUST GO AND BLOCK THIS ACCOUNT!🚫

Don't forget to leave comment and tap for vote this story, thank you!😙

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kalian tau kan cara menghargai seorang penulis? Jika tidak berniat memberi vote, maka tolong tinggalkan lah jejak komentar❤️

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

12 Tahun kemudian...

KRIIIINNGG

"Astaga naga dragon ball!" Jongdae terbangun dari tidurnya yang nyenyak.

Pemandangan yang pertama kali dia lihat adalah kakak kembarnya, Kim Minseok, sedang mengancingkan baju seragamnya.

"Ini hari apa?" Tanya Jongdae bingung.

Minseok menatapnya. "Senin, bodoh."

"Hmm.." Jongdae mengucek matanya, masih mengumpulkan sisa-sisa nyawa. Tapi kemudian matanya membulat.

"Aku belum mengerjakan tugas Matematika! Hyung, aku lihat punyamu ya!"

"Tidak." Jawab Minseok singkat.

"Ah waeee?" Jongdae bertanya dengan nada khasnya yang menggemaskan.

"Kim Jongdae, dengar. Kau sudah kelas 2 SMA dan kau masih mencontek tugas orang lain? Bagaimana dengan kuliahmu nanti, huh? Ah, jangankan kuliah.. lulus saja belum tentu, kan?"

"Sialan!"

Brak!

Jongdae membanting pintu kamar mandi dengan kasar. Minseok hanya menatapnya dan turun kebawah untuk sarapan.

"Pagi Eomma.." Minseok mencium pipi sang Eomma. "Appa kemana?" Tanya-nya.

"Kau lupa, Seokkie? Appa kan keluar negeri hari ini.. katanya jadwalnya padat, dan mungkin baru pulang 3 bulan lagi." Jawab Eomma sambil menyiapkan makanan di meja.

"Biar kubantu." Minseok mengambil alih, membuat sang Eomma melengkungkan senyumnya.

"Barusan kau bertengkar dengan Jongdae?"

Minseok mengangguk.

"Wae?"

"Dia belum mengerjakan tugasnya dan meminta contekan padaku, aku menolaknya dan menceramahinya."

Tiba-tiba, sebuah gayung terbang mendarat di jidat Minseok.

Pak!

"Hey, yak! Jangan membuatku terlihat bodoh begitu!"

Minseok mengelus jidatnya yang memerah.

"Kim Jongdae, astaga. Apa-apaan kau?" Tanya Eomma.

Jongdae nyengir, dia ke lantai 1 hanya menggunakan handuk dan membawa gayung-yang tadi ia lempar pada Minseok-dengan tidak tahu malu.

"Eomma~ sabun nya habis, Minseok mu yang bau itu pasti menghabiskannya untuk membersihkan ketiaknya yang menjijikkan!"

"Brengsek."

Pak!

Yup, gayung yang sempat Jongdae lempar kembali diterima olehnya.

"Stop! Ini sabunnya, cepat mandi dan sarapan!" Eomma memberikan sebungkus sabun refill pada Jongdae yang bersiap membalas Minseok.

"Awas kau!" Ancam Jongdae, sementara yang diancam hanya acuh dan memakan sarapannya dengan tenang.

Chenmin : Incest
-Chapter 1-

√ [Book 1] Incest ° Chenmin Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang