Pada tahun 2010 aku tak suka dengan anime,pada waktu itu aku masih berumur 6 tahun.
Pada waktu itu aku mempunyai sahabat yang bernama ilyasa,diya suka dengan yang namanya anime dia sehabis pulang sekolah langsung menonton tv untuk melihat anime kesukaan nya, yang ber judul subatsa.
Aku diceritakan setiyap hari tentang anime dan anime pada waktu itu prasaan ku sangat marah karna aku tak suka anime dan aku mengolok-ngolok ilyasa, ilyasa sangat terpukul hatinya karna aku mengolok-ngolok dengan mengatakan bahwa anime itu membosankan.
Ke esokan harinya ilyasa masi marah kepada ku dengan perasaan menyesal karna aku mengolok-ngolok ilyasa aku meminta maaf kepada ilyasa, inyasa memaaf kan tapi ilyasa memberi sarat bahwa aku tak boleh mengolok-ngolok, aku berjanji bahwa diya takan mengolok-ngolok ilyasa lagi.
Ahirnya aku ber umur 10 tahun,aku mulai suka dengan sengan dengan anime karna ilyasa melihat kan ku filem anime pertamaku yang berjudul (pokemon) aku suka dengan karak ter yang bernama pikacuh pokemon kuning,dan mempunyai kekuatan listrik.
"Banyak filem yang sudah aku tontob seperti naruto,mikimos, upin ipin,subatsa,dan lain lain".
Setelahaku sudah kelas 6 aku jarang menonton filem anime karna aku fokus dengan un 《ujiyan nasional》paling hari minggu ajah aku nonton filem anime dan di hari lainnya jarang.
Sekarang aku sudah lulus sd (sekolah dasar) dengan nilai yang baik, sekarang aku mulai menonton anime lagi karna terlalu sering aku lupa dengan blajar.
Karna aku di smp sudah padat karna eskul pmr jadi aku menontonya malam/tidak sama sekali, ahirnya ada waktu luang jadi aku sempet kan menonto filem anime yang berjudul (boruto).
Sahabat ku yang bernama ilyasa sekarang mondok dan jauh di kota:jember,desa:bumi ayu sekarang aku kangen sama ilyasa,karna danya kenangan ber sama ilyasa.
Bersambung.......
KAMU SEDANG MEMBACA
awalya aku suka anime
General Fictionawal ya aku suka sama anime di tahun 2010 waktu aku ber umur 6 th aku auka anime gara gara temen ku yang bernama alyasa diya suka sekali dengan anime setiap hari diya selalu menonton anime di rumahnya. alyasa selalu cerita sama aku bahwa anime itu s...