"Maaf aku tidak sengaja." Ucap Ria sambil menunduk
"Ah yaa. Tak apa. Aku juga minta maaf karena tidak melihat jalan." Ucap Arfan lembut
"Maaf aku harus pergi. Permisi." Ucap Ria lembut
Arfan yang melihat itupun hanya mengganggukkan kepalanya, ada sengatan listrik yang menjalar ke tubuhnya.🎀🎀🎀🎀
Perkenalan
Arfan Abizar Almeer. Putra dari pasangan suami istri Arkananta Almeer dan Faranisa Agatha Almeer. Arfan punya adik 2 yang pertama Fathina Agatha Almeer dan Azzam Fahreza Almeer. Arfan mempunyai kepribadian yang dingin, cuek, pendiam kalau sama orang lain, tapi kalau sama keluarga dia berkepribadian humoris dan ceria. Dari postur tubuh Arfan termasuk postur tubuh idaman para wanita selain mempunyai wajah tampan, bola mata berwarna biru laut, hidung mancung, alis tebal, bulu mata melengkung, bibir tipis. Berbeda dengan sang adik Fathina atau yang biasa dipanggil Tina, dia memiliki kepribadian yang sopan, baik, murah senyum, suka menolong. Postur tubuh nya pun standar tidak kurus ataupun tidak gemuk. Tina dan sang ibu berjilbab. Kalo Azzam sama seperti sang kakak Arfan hanya saja bola matanya seperti sang ibu dan sang kakak Tina coklat.
Arfan telah menyelesaikan study nya S2 dalam bidang Manajemen Bisnis Oxford University. Tina menlanjutkan study nya di Universitas Gajah Mada dalam bidang Kedokteran Semester 5. Dan Azzam kini masih berada di tingkat SMA kelas 2 jurusan IPA. Konon katanya ingin menjadi Dokter seperti sang kakak.
Adriana Salsabilla Althaf. Putri dari pasangan suami istri Rayhan Althaf dan Aina Salsabilla Althaf. Adriana atau bisa dipanggil Ria mempunyai adik laki - laki yang bernama Rafardhan Althaf yang bisa dipanggil Rafa. Ria mempunyai postur tubuh standar wanita pada umumnya, dia mempunyai wajah yang cantik, manis, bola mata coklat, bibir merah muda, kulit putih bersih, dan yang menambah kecantikannya adalah dia mempunyai 2 lesung pipi. Sedangkan sang adik Rafa, dia mempunyai postur tubuh yang atletis karena Rafa sangat ingin masuk Akademi Militer.
Ria kini sedang melanjutkan study Kedokterannya di Universitas Gajah Mada semester 5. Dan sang adik masih berada ditingkat SMA kelas 2 dengan jurusan IPA.
🎀🎀🎀🎀
Ini adalah cerita pertamaku dari pemikiranku sendiri. Jangan lupa tinggalkan vote dan komentarnya yaa para pembaca.
Castnya sesuai dengan imajinasi kalian yaa. Soalnya bingung. Thank youu 😀
KAMU SEDANG MEMBACA
First Sight
Teen Fiction"Maaf aku tidak sengaja." Ucap Ria sambil menunduk "Ah yaa. Tak apa. Aku juga minta maaf karena tidak melihat jalan." Ucap Arfan lembut "Maaf aku harus pergi. Permisi." Ucap Ria lembut Arfan yang melihat itupun hanya mengganggukkan kepalanya, ada se...