01. Kesalahpahaman

1.7K 177 49
                                    

Fuckboy
By : Anggi Dwi Wahyuni a.k.a angelicadzzy | anggydzzy.
© 2020 angelicadzzy.

"Apakah kalian akan terus berpelukan seperti itu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Apakah kalian akan terus berpelukan seperti itu?"

"Oppa?"

Pria itu tersenyum getir... membuat mereka refleks melepaskan pelukan mereka.

"Park Jimin Oppa, kau disini?" tanya sang wanita dengan perasaan takut

Buggg!

Pria bernama Park Jimin itu langsung menarik sang wanita agar mendekat ke sisinya.

"Apa kau bersenang-senang hari ini sayang?"

"A... Aniya Oppa, ini tidak seperti yang kau lihat"

"Dahyun... siapa dia?"

"Dia..."

"Aku suaminya" potong Jimin.

"Oh jadi dia suamimu Dahyun? ah maafkan aku, tapi kami hanya berteman. Yang tadi hanya pelukan seorang kakak untuk adiknya. Jangan salah paham, Dahyun wanita baik-baik" jelasnya

"Ahh begitukah? Jadi kau kakak dari istriku yang baik ini? lalu kenapa saat pernikahan kami kau tidak datang?"

"Aniya bukan seperti itu maksudku. Dahyun adalah temanku dari kecil, dan aku sudah menganggapnya sebagai adikku sendiri"

"Ah begitulah rupanya. Humm-- baiklah anggap saja aku percaya. Dan kau sayang, kajja kita pulang"

Ujar Jimin dengan tatapan tajam serasa ingin melahap abis Dahyun setelah ini.

Dahyun hanya diam menatap takut manik mata Jimin.

"Baiklah tuan, kurasa aku harus membawa istriku pulang"

Jimin langsung menarik paksa Dahyun untuk berjalan mengikutinya.

"Tunggu!" teriak pria itu membuat Jimin berhenti dan lekas berbalik menatapnya.

"Jangan sakiti dia hanya karena apa yang kau lihat tadi. Percayalah dia wanita baik-baik"

"Ne, aku tahu! Bahkan jika dia bukan wanita baik-baik sekalipun aku akan tetap menikahinya dulu" ujarnya dan langsung membuka pintu mempersilahkan Dahyun untuk masuk.

Dan sedetik kemudian Jimin sudah berada di dalam mobil. Dengan perasaan marah Jimin melakukan mobilnya dengan kecepatan diatas rata-rata.

Fuckboy • DahminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang