Tampak seorang pemuda dengan kulit putih bersih berlari menghampiri pemuda lainnya yang berada dalam satu ruangan seperti bar pribadi yang berada di kawasan elit Gangnam.
"Hah ... hah ~ Minhyun-ah ..... Jonghyun ... Jonghyun dalam masalah" pekik pemuda yang berlari ke arah Minhyun yang sedang santai di bar pribadi tersebut.
"Apa yang terjadi ?" lirih Minhyun dingin.
"Kang Dongho di...-dia berkhianat"
PRANG !!
Minhyun melemparkan gelas kristal yang berada di tangan nya.
Pemuda yang mengadu pada Minhyun tadi hanya dapat berdiri kaku di tempatnya.
"Dimana Dongho membawa Jonghyun ?"
"Devil Club"
Manik Minhyun memerah karena marah, dan rahangnya mengeras, tak ada satu kata pun yang di keluarkan Minhyun, hanya tatapan dan kepalan tangan yang dapat terbaca untuk reaksi Minhyun saat ini.
"Antarkan aku kesana"
Tanpa basa basi pemuda tadi langsung menganggukan kepala nya sebagai jawaban.
'Berani nya dia berkhianat dan membawa Jonghyun sebagai umpan'
Ada kecemasan yang terlihat jelas pada raut wajah pemuda yang bersama Minhyun.
Pemuda itu sangat mengetahui dengan jelas bagimana tempramen Minhyun.
Minhyun akan seperti kehilangan kontrol jika ada yang mengusik orang orang yang dekat pada nya, terlebih ia paling tak suka jika ada orang yang berkhianat padanya.
Minhyun sangat membencinya.
Minhyun tak kenal ampun dalam mengatasi musuh musuh nya. Prinsip Minhyun adalah mata diganti mata, dan gigi diganti gigi.
Tak semua orang mengetahui sifat asli Minhyun, karena diluar orang hanya menganggap nya seperti orang baik, dingin, dan pendiam.
...
..."Akhirnya kau datang Hwang ....Minhyun" ucap pemuda yang terlihat berandal mendekati Minhyun yang baru saja masuk ke dalam Devil Club.
Minhyun tidak menanggapi perkataan pemuda itu melainkan ia langsung melewati nya begitu saja.
"Hei !!! Sialan kau ....ssh"
Niat pemuda tadi ingin memaki Minhyun dan memukul Minhyun, namun sayang pemuda tadi justru langsung tersungkur saat Minhyun menepis pukulan pemuda tadi.
Minhyun menatap pemuda tadi dingin.
"Dimana Jonghyun ?"
Pertanyaan itu yang terlontar dari mulut Minhyun pertama kali saat berbicara dengan pemuda yang masih tergeletak di lantai.
"Di..-dia disana" ucap pemuda itu yang akhirnya memberi tahu lokasi tempat Jonghyun di asingkan.
BRAK
semua manik langsung menatap ke arah Minhyun saat Minhyun mendobrak pintu yang berada disana.
"Uri manida ....Hwang Minhyun" ucap pemuda tinggi yang ada di hadapannya dengan seringaiannya.
"Kau !!" geram Minhyun saat melihat orang yang berada disana yang tak lain adalah musuh lama nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CHANGE FOR YOUR SAKE [MINHWAN]
FanfictionOrang yang tak mengenal dirinya dengan baik pasti hanya menganggap nya pemuda baik, pendiam namun dingin. Tak ada yang tahu bahwa pemuda tersebut mempunyai prinsip yang sedikit terdengar kejam gigi diganti gigi, mata di ganti mata, dan hal itu berl...