Chapter 1

497 63 12
                                    

Setelah kejadian Jonghyun disandera oleh pihak Jongin, Minhyun tampak lebih dingin dari sebelumnya.

Ia juga sudah tidak pernah lagi datang ke bar pribadi yang sering ia datangi.

Bahkan Jonghyun, maupun Aron yang dekat dengannya tidak mengetahui keberadaan Minhyun.

Keduanya sudah mencoba menghubungi nya, namun hasil nya tetap sama ....

.... nihil

Minhyun tak dapat dihubungi.

Minhyun hilang begitu saja tanpa ada kabar sedikit pun yang ia berikan pada kedua orang terdekatnya itu.

Entah apa yang di fikiran Minhyun saat ini atau apa yang sedang ia lakukan saat ini tak ada yang tahu.

***

Ontario, Kanada

Seorang gadis tampak sedang menikmati waktu senggangnya di sebuah taman yang luas.

Ia membaringkan tubuh nya menikmati semilir angin yang terasa sejuk menerpa kulitnya.

Sesekali gadis itu tersenyum sambil memejamkan manik nya.

Gadis itu tampak teduh, dengan kulit putih dan pipi chubby yang menghiasi wajahnya manisnya.

"Jjaeni ...." pekik seorang pemuda yang tiba tiba menghampiri gadis itu.

Dengan malas gadis itu membuka manik nya dan mendudukkan badannya.

Ia sangat mengenal suara itu.

"Kau !!! tak bisakah kau tak menggangguku sehari saja" dengus gadis itu kesal.

Pemuda yang kini ada di hadapannya hanya terkekeh dengan puas tanpa merasa bersalah sedikit pun pada gadis itu.

"Niel kenapa kau menertawakanku ?" ucap Jaehwan sambil mempoutkan bibirnya serta menyilangkan kedua tangannya.

"Kau lucu kalau lagi ngambek seperti ini" ucap Daniel santai.

"Huh untung kau sahabat ku kalau tidak aku ak—"

"Akan apa Jae ?" elak Daniel memotong perkataan Jaehwan.

"Tidak jadi" ucap Jaehwan yang kini berdiri ingin meninggalkan Daniel sahabat nya itu.

"Jae ~~~ kau marah padaku ?" tanya Daniel manja.

Jaehwan hanya menghentak hentakan kaki nya tanpa menjawab perkataan Daniel.

Ia kesal ada yang mengganggu waktu senggangnya karena menurut Jaehwan itu sangat lah berharga.

Jaehwan melangkahkan kaki nya menjauh dari sahabatnya itu, sedangkan Daniel sibuk mengekori Jaehwan yang berada di depannya.

"Ya ya ya kenapa kau jadi mengacuhkan ku seperti ini Kim Jaehwan !" ucap Daniel dengan suara sedikit ditinggikan agar Jaehwan mendengar nya.

Jaehwan tidak menggubris perkataan Daniel.

Berhubung Jaehwan tidak menggubrisnya, dengan terpaksa Daniel mengalah dan meminta maaf pada Jaehwan.

"Maaf kan aku ..." ucap Daniel tulus.

Jaehwan menghentikan langkahnya dan berbalik ke arah Daniel.

"Baiklah kali ini kau kumaafkan, tapi jangan menganggu waktu senggang ku .... kau mengerti ?"

Daniel menganggukan kepala nya.

CHANGE FOR YOUR SAKE [MINHWAN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang