chapter 21

2.8K 240 10
                                    

Selamat membaca....


"baiklah aku tak akan memilih kalian berdua, aku tak jadi pergi." rosepun membalikkan badannya dan kembali masuk kedalam apartemen.

"chaeyoung!!!" panggil sehun namun sama sekali tidak digubris oleh rose.

Sehun menatap daniel "ini semua salahmu." geramnya.

"tenanglah sob, ini semua salah kita berdua." katanya dengan enteng.

Sehunpun terlanjur kesal hingga ia hampir saja melayangkan pukulan kewajah daniel untung saja rose berbalik dan menghentikannya

"berhenti..jika kalian ingin berkelahi sana pergi ketempat yang jauh jangan disini karena kalian akan sangat mengganggu penghuni apartemen ini."

Rosepun kembali berjalan memasuki apartemen, sedangkan sehun dan daniel masuk kemobilnya sendiri-sendiri dan pergi.

Rose memasuki pintu dengan membantingnya kesal. Lisapun menatapnya dengan kaget.
"kau membuatku kaget rose." katanya sembari memasukkan makanan kemulutnya.

Rosepun duduk disamping lisa dengan wajah ditekuk. lisa menarik wajah rose dan menelitinya dengan mata menyipit "kau tak jadi pergi?' selidik lisa.

Rosepun menggelengkan kepalanya cepat dan tangannya merebut makanan dari tangan lisa  "andwae..aku sudah terlanjur kesal pada mereka."

Lisapun membuang nafas panjang "siapa yang kau maksud?" tanyanya sembari kembali mengambil makanannya.

"siapa lagi kalau bukan daniel dan sehun." seketika lisapun langsung tersentak, rosepun langsung berlari kedapur dan mengambilkan lisa segelas air "minumlah."

Lisapun dengan cepat meminum air itu "tunggu apa maksudmu sehun dan daniel datang kemari?" tanya lisa.

Rosepun hanya menghardikkan bahunya "hemmm"
Lisapun langsung menepuk dahinya "astaga rose..Sudah ku bilang jauhi daniel, kau belum tahu siapa dia kan?"

"aku tak tahu dan tak mau tahu sudahlah lis aku pusing ingin tidur." rosepun berajak dari sofa dan berjalan menuju kemar tidur.

Rose menjatuhkan tubuhnya sambil menghela nafa kasar "kekorea untuk menghindari masalah tapi malah mendapat masalah." monolog rose sembari mengacak rambutnya kasar.

😥😥😥

Rose mengerjapkan matanya ketika matahari pagi menyapanya dari sela-sela tirai kamar. Iapun meregangkan ototnya sebentar kemudian beranjak menuju kamar mandi. "rose ayo sarapan!!!!" teriak lisa dari arah ruang makan.

"kau tak perlu berteriak lisa aku masih bisa mendengar dengan jelas." omel rose sembari menggeser bangku dan duduk disana.

Rose mengambil nasi goreng yang sudah lisa siapkan kemudian ia melahapnya dengan tenang.

Setelah beberapa menit akhirnya sarapanpun selesai rose dan lisa mengambil tas sekolahnya dan  beranjak menuju luar rumah, seketika rose menghentikan langkahnya ketika mendapati sehun tengah berdiri diatas kap mobilnya seperti menunggu seseorang.

"sehun?" ucap lisa dengan dahi berkerut.

'mengapa dia kesini?' batin rose.

"lis lebih baik kau kemobil duluan, aku ada urusan sebentar." lisapun mengangguk paham kemudian iapun langsung pergi menuju mobilnya.

Rose menghela nafa panjang dan mulai berjalan untuk menemui sehun.

"ekhemm...mengapa kau ada disini?" ucap rose dengan nada sedikit ketus.

Sehun menoleh ke arah rose sebentar "tentu saja aku menunggumu, ayo berangkat." sehun menarik tangan rose kemudian dengan cepat rose melepasnya.

"ada apa? " ucap sehun sembari membalikan badannya.

"aku sudah berjanji akan berangkat dengan lisa."

Tanpa basa basi Sehunpun beranjak pergi menuju parkiran mobil lisa meninggalkan rose yang masih terdiam mematung "yak kau mau kemana? " panggil rose namun sama sekali digubris oleh sehun.

"haishh menyebalkan." gerutu rose sembari melipat kedua tangannya diatas dada.

Setelah beberapa saat sehunpun kembali dan langsung menarik tangan rose masuk kedalam mobilnya.

"yak berhenti menarikku seperti ini." omel rose pada sehun. Sehun membuka pintu penumpang

"masuk."

Tanpa penolakan rosepun masuk kedalam kemudian sehun berlari menuju kursi pengemudi.

"aku sudah berbicara pada lisa bahwa kau akan berangkat denganku hari ini." ucap sehun sembari menghidupkan mesin mobilnya.

"sebenranya ada apa?  Mengapa kau pasi-pagi datang dan seenaknya mengajakku berangkat bersama."

"aku ingin memberitahumu tentang sesuatu dan ini sangat penting!!!" ucap sehun sembari menancap gasnya menuju sekolahan.

Tbc...
Jangan lupa vote dan commentnya...

BADBOY meet BADGIRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang