Lisa><June(krasa kan lo!)

6.9K 419 4
                                    

Gua sama june udah ngejalanin hubungan selama 2 tahun.

Tapi bulan-bulan ini sifat june berubah ke gua june jadi kasar dan cuek.

Hal kecil yang gua lakuin ke dia dan klau dia gak suka dia bakal marah besar bahkan samapek mukul.

Kaya sekarang Contohnya pas gua lagi berdua sama dia di apartnya terus gua mau masuk kamarnya karna mau ganti baju kebetulan gua pulang kerja langsung di jemput june kesini. Soalnya kamar mandinya dia yang di luar deket dapurnya di pake dia .

Baru aja gua mau buka gagang pintunya, ntah kapan dia keluar dari kamar mandi dia tiba-tiba  dateng sambil  narik tangan gua kasar sampek gua kehuyung ke belakang.

"Lu ngapain mau masuk kamar gua? " ucap june datar

Gua natep june bingung kenapa tumben dia pake lu gua, "bukannya aku hari-hari biasa gak papa ya masuk kamar kamu, bahkan kita habisan waktu berdua di kamar kamu?"

Gua lihat wajah june bingung mau ngomong apa?  Kaya seolah ada sesuatu yang dia sembunyiin.

"Sekarang kamar gua privasi buat siapapun."

"Tapi kan--"

"Udah sekarang lu pulang gua capek gua pengen istirahat. "

"June, lu kok gini sih sekarang. " ucap gua sambil natap kecewa sama dia.

Gua langsung pergi dari hadapan june yang natap gua tanpa ekspresi.

Gua langsung ngambil tas kerja gua dan keluar apart june sambil ngebanting pintu.

Air mata gua turun gitu aja gua kecewa sama june bahkan dia gak ngejar gua. Walau gua udh di dalam lift.

Gua nunggu taxsi sambil nangis tersedu-sedu. JUNE BRENGSEK, BAJINGAN SIALAN, FUCK.  maki gua dalam hati.

.
.
.
.
.
.
.
Gua jalan gontai di lorong apart gua dengan mata sembab gua.

Sesampainya  di depan pintu apart gua ,gua langsung mencet bel karena kebetulan di dalem ada Jennie yang seminggu kedepan tinggal di rumah gua.

"Ceklek~~"

"Hai lisa, selamat malam. " ucap Jennie sambil senyum ke gua.

Gua gak bales senyuman Jennie dan langsung nyelonong masuk. Gua lempar sepatu dan tas gua sembarangan dan langsung masuk ke kamar gua. Dan gua tidur tengkurep sambil nangis keras banget.

"Lis... " gua ngerasain  Jennie lagi belai rambut gua lembut.

"Lu mending putus aja sama june, cowok kaya june itu gak pantes dapet tulus lo. "

Seketika gua kaget sama apa yang di omongin Jennie.

Gua bangkit dari tidur  terus natep dia kaget.

"Kok lu gampang banget ngomong gitu jen, si june itu Cinta pertama gua. 2 tahun jen, gak mudah putus gitu aja....hiks. " ucap gua dan tiba-tiba  Jennie meluk gua.

"Iyah gua tau gak mudah lis, tapi lu gua lihat bulan-bulan ini lu itu lebih sering nangis klau abis sama si june. Gua sahabat lu lis gua gak tega lu disakitin gini. " ucap Jennie sambil membelai punggung lisa yang lagi kerisak.

"Lebih baik lu mandi,  biar seger terus makan gua udah nyiapin makan malem. " lanjutnya sambil ngelepas pelukannya ,lisa hanya mengangguk.

"Ya udah gua keluar dulu. " lisa hanya membalas ucapan Jennie dengan angguk an.

Lisa merogoh jas kantornya dan mengambil ponselnya mengecek notif wa dari june namun nihil gak ada pesan yang masuk sama sekali.

Lisa menghela nafas, june gak peduli sama sekali sama dia sekarang.

Lisa and boy [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang