👻
-say hi to all readers here, and thank you so much for coming here.
-first of all, ini adalah sebuah atau suatu bentuk CREEPYPASTA.
-before that, udah pada tau apa itu CREEPYPASTA kan?!
[!!] kalau belum,
inilah CREEPYPASTA, yaitu kombinasi dari plesetan COPY PASTE (slang) dan CREEPY singkatnya. yang biasanya berisi sebuah short story, tapi mempunyai kesan yang mendalam.
"dalam creepypasta, kita tidak dituntut untuk memberikan cerita yang utuh. sebuah creepypasta bisa saja berupa percakapan pendek, sebuah narasi pengalaman, atau bahkan cuma sekedar gambaran sebuah adegan."
(wattpad "creepypasta", oleh radif_chan)creepypasta tidak melulu berisi hantu-hantuan dan di seputaran hal ghaib aja. tapi ada juga thriller, gore, mystery dan sebagainya.
dari pengalaman hobi ku baca lapak-lapak creepypasta, sebuah creepypasta itu bakal makin ngena dan level up kalau jatuhnya plot twist. apalagi kalau tidak ber-ending wkwk.
-ok stop. diatas adalah penjelasan random dari yang namanya creepypasta.
-sekarang, apa itu K-REEPY PASTA?!
-yups, itu adalah sebuah creepypasta yang dikemas ke dalam dunia k-pop. dengan ketentuan seperti dibawah ini :
1. work ini berisi sebuah creepypasta yang jelasnya akan selalu short story maksimal 750 word, apabila berlebih akan menjadi sebuah part.
2. judul akan selalu dari sebuah title track, beside song, atau juga album dari suatu grup/idol.
3. isi cerita tidak selalu sepenuhnya based on MV theory, lyric, atau bahkan akan sangat berbeda dengan itu semua alias murni imagined by author. dan tidak memungkinkan juga inspired by sebuah work creepypasta dari berbagai lapak yang telah author baca, yang akan dituangkan dalam setting atau latar dari MV suatu grup. calm down guys, selalu akan menulis secara gamblang keterangan "inspired by" disetiap work ini.
4. apabila itu adalah dari sebuah grup, tidak selalu akan all member menjadi cast.
5. ini adalah creepypasta!! apabila dalam kategori gore atau lainnya, itu semua adalah hanya sebuah cerita karangan alias fiktif. bukan untuk menjatuhkan satu pihak manapun sama sekali. JUST CAST GUYS!!
6. apabila kalian tidak mampu membaca dalam hal idol kalian menjadi cast creepypasta ini, disarankan tidak usah melanjutkan daripada hanya akan menimbulkan rasa dendam kepada author wkwk.
7. meskipun ini CREEPYPASTA. sebuah larangan keras adalah meng-COPYPASTE tanpa menyertakan credit atau sumber dari work ini. Ikr, you are smart people and readers guys ❤
7+. disini aku bukan seorang pro dalam menulis wkwk. jadi mungkin akan sangat banyak suatu kesalahan berupa typo atau pemilihan kata lainnya.
-ok gaesss. are you ready?!
-and just enjoy it.
[!!] oh yah. lapak ini akan selalu open request buat next story dari grup siapa, MV apa, lagu apa.
[!] tidak harus MV atau lagu yang berteori kok. MV dan lagu apapun dari grup/idol manapun bakal diterima dilapak ini.[!!!] don't forget to leave a trace to appreciate by vote and comment. ❤