d

8K 1K 231
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For typo

17feb18

Jimin duduk manis di dalam mobil mewah berwarna siver kepunyaan Jungkook, salah satu mobil favorite koleksinya itu membelah jalanan kota Seoul menuju kampus Jimin. Hari ini Jungkook akan menuntut dosen pembimbing Jimin karena menahan kelulusan murid teladan seperta Park Jimin.

Dengan tangan memeluk skripsi di dadanya Jimin terlihat cemas saat mobil tersebut semakin mendekat kearah tujuan. Sekitar 15 menit perjalanan akhirnya salah satu universitas terbaik di Korea itu sudah terlihat di pelupuk mata.

Jungmin dan Minju tinggal di rumah sementara waktu di urus oleh Yoongi karena Taehyung masih belum kembali entah kejadian macam apa jika seorang Min swag Yoongi yg super mager di suruh mengurus anak. Pilihannya hanya 2! Yaitu tidur atau di paksa tidur wkwk mungkin d kasih bius biar bisa tidur bareng-bareng sampai Jikook balik :D

Jimin turun dengan ragu dari dalam mobil karena gugupnya, Jungkook yg melihat pergerakan lambat Jimin menjadi geram, tanpa perintah duda tampan itu menggandeng tangan jimin dan mereka segera masuk ke gedung kampus menjelajahi fakultas demi fakultas hingga menenukan fakultas kesenian.

"Ini gedungnya?" Jimin mengangguk

"Mana ruang dosennya?" Jungkook mengamati wajah jimin lama

Tidak mendapatkan jawaban jadilah Jungkook bertanya pada mahasiswa yg sedari tadi menatap mereka takjub. Menanyakan identitas dosen yg menyebalkan itu membuat Jungkook naik darah.

"Di lantai 2?" Jungkook memastikan kepada mahasiswa tersebut.

"Iya tuan, apakah Jimin sunbae ada hubungan denganmu?" Mungkin mereka penasaran.

"Menurut kalian?" Jungkook menantang

"Entahlah, semua tahu kalau Jimin sunbae sudah tunangan sama Kai Sunbae"

"Itu hanya rumor, tolong jangan di konsumsi mentah-mentah. Sampaikan kepada semua orang di kampus ini jika Jimin adalah istriku" Jungkook pamit setelah mendapatkan informasi yg ia perlukan.

Sementara orang-orang tersebut kaget dengan penuturan Jungkook di sisi lain Jimin melarikan diri karena cemas. Akhirnya Jungkook yg akan menangani semua ini sendirian.

Jungkook menebarkan pesonanya sepanjang perjalanan menuju lantai 2 untuk membalaskan dendam Jimin. Duda tampan nan memikat mempunyai 2 orang anak nakal tapi karismanya tak menunjukan jika ia sudah pernah menikah.

Tok Tok

Jungkook mengetuk ruangan para dosen tersebut dan berujar salam untuk permisi kapada beberapa dosen yg tampak terganggu dengan kahadiran pihak luar.

"Iya tuan? Anda mencari siapa?"

"Dosen atas nama Prof. Park" ujar Jungkook santai

"Prof. Park ada yg mencarimu" mata Jungkook mengikuti arah panggilan rekan dosen lainnya, tak lama kemudian yg di cari akhirnya muncul.

Kacamata tebal menghiasi wajah sepuh prof. Park yg saat ini terganggu waktu membacanya. Jungkook segera mendekat dan menatap lekat wajah menyebalkan Prof tua tersebut

[END] Selection Mommy's! ( JIKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang