1. Welcoming New Boss

326 31 35
                                    

- Department Research and Development YG Nutrition -

"Boss baru kita bakal dikenalin sama Pak Basuki siang ini" ucap salah satu staff bernama Hanny.

"Kayak gimana ya orangnya?" tanya staff lain. Di kemejanya tertera name tag, Arumi.

"Gue sih ngarepnya kita punya Boss kayak Pak Dony" timpal yang lain, Melanie.

"Omaigahhhhh, Pak Dony, bikin pengen buka dua kancing atas dua kancing bawah dah kalau punya Boss begitu" sahut Kara.

"Astaghfirullah, jangan dua dong, tiga sekalian. Wkwkwkwk" Melanie menimpali.

"Kalau udah dua ini bahas Pak Dony, gue berasa anak kecil polos tanpa dosa" sahut staff lain yang sedari tadi fokus pada percobaannya di miniatur spray dryer.

Tiba-tiba pintu laboratorium terbuka. Seorang pria paruh baya memasuki ruangan itu.

"Pagi Pak" mereka serentak menyapa pria itu.

Dia Basuki Rachmat, Direktur YG Nutrition.

"Pagi semua. Sesuai info kemarin, saya akan memperkenalkan Manajer baru kalian" ucapnya.

Tak lama, dari arah pintu masuk sesosok pria muda tampan.

Para staff di laboratorium itu menyambut dengan mulut menganga.

"Anjirrrr, ganteng banget" bisik Arumi.

"Aing mau dah lembur gratis tiap hari" bisik Kara.

"Taek, bisa khilaf ini gue, kasian si Boss Duda gue selingkuhin" bisik Hanny.

"Ini kok Boss kite brondong material sih" timpal Melanie. Masih berbisik.

Sedangkan seorang lainnya hanya terdiam membatu.

"Perkenalkan, ini Boss baru kalian. Ezra Chaniago. Masih muda memang, tapi dia ini Magister Teknologi Pangan dari Massachusetts Institute of Technology. Lulus Summa Cum Laude dengan nilai straight As. Saya percaya di bawah kepemimpinan beliau, Departemen kalian akan lebih produktif, inovatif dan dapat membawa YG menjadi lebih maju" Pak Basuki menjelaskan panjang lebar.

Semuanya menatap Boss baru. Menunggu kata sambutan darinya.

"Erlyn..." hanya kata itu yang keluar dari bibir Boss baru mereka. Ia menatap salah satu staff dengan tatapan sendu.

"Ezra..." timpal gadis itu pelan.

Seolah tau bahwa teman-temannya kebingungan, gadis itu menoleh ke arah mereka dan berbisik.

"Dia mantan terindah yang sering gue ceritain ke kalian"

Seketika semua shock.

------------

Starring

Starring

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Play and RepeatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang