KRINGG... KRINGG...
Alarm dikamar cewek yang saat ini masih tertidur dengan pulas sambil menggunakan selimut tebalnya yang bermotif BT21 Shoocy itu sudah berbunyi nyaring memecah keheningan.itu tandanya sudah pukul 05.30 pagi.tapi rupanya suara nyaring tersebut tak mampu membuat cewek tersebut bangun.ia hanya mematikan alarm tersebut dan memilih menarik selimut lagi untuk menyambung tidurnya.
"LETHA BANGUN THA" itu teriakan kakaknya Aletha.sudah jadi rutinitas nya untuk meneriaki adiknya ini untuk bangun pagi.
Sampai 5 menit masih belum ada sahutan dari kamar cewek tersebut.akhirnya Anetha terpaksa naik untuk mengecek adiknya itu.
"ALETHA MARGANI BANGUN WOYY UDAH PAGI..BANGUN KEBO" teriaknya begitu sampai di sisi ranjang adik nya.
"ADUH LO APAAN SIH MAK LAMPIR GANGGU MIMPI GUE AJA" Aletha yang baru mau membuka mata langsung berteriak balik ke kakaknya.
"BANGUN KEBO YA ALLAH"
"Iya ya bentar lagi" jawabnya masih bermalas malasan.
"Alah nggak ada bentar bentaran buruan turun mandi" paksa Anetha dengan sedikit menjambak ujung rambut cewek tersebut.karena kadang Aletha harus dikasarin dulu baru dia mau nurut.
"Iyaya bawel baget sih lo.lepasin rambut gue dulu sakit ogeb" ujarnya sambil berusaha melepaskan diri.
"Ok gue tunggu dibawah sama mama untuk sarapan" akhirnya Anetha mau melepaskan tangannya dari rambut adeknya ini.setelah itu Anetha bergegas meninggalkan kamar adiknya untuk membantu mama nya menyiapkan sarapan.
Setelah hampir lima belas menit Aletha pun turun dengan sudah menggunakan seragam lengkap SMA nya.dia langsung duduk bersama dengan mama dan kakak nya yang juga sudah menggunakan seragam sama sepertinya.
"Tha nanti kamu berangkatnya bareng Brina kan?"tanya mama nya Aletha sekedar basa basi.
"Iya ma" jawabnya santai
"Lo naik motor kan?"kini giliran kakaknya yang bertanya
"Iya lah kan mobil nya lo pake"
"Ok bagus deh"
Dan suasana pun hening kembali karena mereka bertiga tengah melanjutkan sarapannya.
"Oiya mama sampai lupa mau kasih tau ke kalian bahwa minggu depan papa pulang" tiba tiba wanita paruh baya tersebut bersuara kembali memecah keheningan.
"Beneran mah?"tanya Aletha dengan senyum ceria.
"Iya,tadi malam papa telpon katanya minggu depan papa akan pulang karena bakalan ada cuti panjang" jawab wanita tersebut.
"Brati papa bakal dirumah lama dong ma" kini Anetha yang yang bertanya.
"Ya sepertinya begitu"
"Yeeeee papa bakal dirumah lama..bisa jalan jalan dan makan makan dong yess" ujar Aletha bersemangat dan membuat kakak dan mama nya hanya bisa geleng geleng kepala.
Setelah selesai sarapan Aletha dan Anetha pun langsung berpamitan pada mama nya.
Seperti biasa Aletha selalu berangkat bersama dengan Brina. Biarpun mereka berangkat bersama mereka tidak pernah menggunakan mobil.mereka cukup menggunakan motor scopy kesayangan mereka.
***
Kini Aletha dan Brina sudah sampai di sekolahan.suasana sekolah sudah cukup ramai karena mereka selalu datang saat pukul 06.40 jadi otomatis sudah banyak siswa yang datang.mereka langsung bergegas menuju ke kelas 11 IPA 3 dengan berjalan beriringan sambil sesekali menjawab sapaan dari teman se angkatan maupun adik kelas yang mereka kenal.
KAMU SEDANG MEMBACA
About "Us"
Teen FictionFOTTS (Family Of Twelve Three Scince) Di mulai dari hari pertama masuk SMA .mempetemukan 9 gadis yang berbeda sifat namun memiliki satu kesamaan,ditempatkan didalam satu kelas yang berisikan siswa unggulan namun tidak dengan perilaku mereka ,yang m...