R

49 12 14
                                    

Reyna POV

“selamat pagi” sapa gue waktu sampai dimeja makan ,disana udah ada ayah,Mama dan kedua kakak gue kakak petama gue cowok namanya Rega sedangkan yang kedua perempuan namanya Revina. jarak gue sama kak Revina tu 2 tahun,sedangkan sama bang Rega itu 4 tahun .

“pagi” jawab mereka semua

“Na,nanti lo bareng gue apa naik motor sendiri?” Tanya kak Revina,karena kadang gue berangkat bareng sama dia trus pulangnya dijemput atau nggak nebeng ama Dena

“berangkat sendiri aja,soalnya nanti masih ada urusan” jawab gue sambil memakan sarapan gue

“ada urusan atau mau pacaran?” Tanya bang Rega

“emangya Reyna punya pacar?”Tanya bunda

“nggak punya ma”jawab gue tanpa menjawab pertanyaan kakak gue sebelumnya

“lagian siapa juga yang mau sama lo ye kan?”timpal bang Rega

“bang lo pagi pagi udah bikin darah gue naik aje lo”kesal gue

“ma,yah Reyna berangkat dulu”ucap gue setelah nyelesain sarapan gue

“gitu aja ngambek lo”
bodo nggak gue dengerin tu ucapan setan neraka.

Terus gue ke garasi ngambil motor kesayangan gue,biasanya kalo gue berangkat naik motor gue bareng sama si Najwa karena emang rumah kita sekomplek kadang kalo pulang juga bareng.

Sekarang gue nyampek di perempatan komplek dan disitu gue lihat ada Irsya ,dia itu mantan gebetan gue,nggak deng pokoknya dulu waktu gue kelas 10 dan dia kelas 12 gue suka sama dia hanya karena alasan klise yaitu dia wajahnya lumayan dan ,menurut gue dia yang paling bener diantara temen temennya.

Dan yang sering buat gue malu setiap inget masa masa kelas 10 dulu adalah setiap kali si Irsya ama golongannya lewat pasti si BIFTARDAS  bakalan nyorakin dan itu buat gue malu banget gengs.

“na ayo berangkat”ucap najwa menghentikan lamunan gue
“ayok” kemudian kita berangkat bareng ke sekolah

******

SEKOLAH

Setelah sampai sekolah gue markirin motor gue di parkiran kemudian gue ke kelas bareng Najwa.

“assalamualikum”ucap gue dan Najwa barengan.

Entah disadari atau nggak ngucap salam saat masuk kelas udah menjadi kebiasaan bagi murid  kelas 11 ipa 3 kelas sejak 10

“waalaikumsalam”

entah siapa yang jawab tapi dari suaranya seperti Laura, Shifa ,Misel deh mungkin yang lain kupingnya lagi bermasalah ,terus gue duduk dibangku gue yang berada disamping Imel,dan sekrang gue tahu kenapa yang jawab salam cuma mereka doang soalnya yang disini lagi pada ngerumpi semua. Yang lagi ngerumpi disini BIFTARDAS kecuali Aletha,Brina,Dena,Feli karena mereka datang paling akhir.

Kemudian gue gabung sama mereka mau nyari berita yang lagi anget anget,terus waktu gue mau cerita kalau tadi pagi gue ketemu sam Irsya si Dena sama Feli dateng ,gue males kalo cerita tentang Irsya pas lagi ada Dena sama Feli soalnya mereka yang paling keras teriak  nyorakin gue waktu kelas 10 dulu ,tapi bodolah gue udah biasa di nistain .tapi menurut gue diantara BIFTARDAS yang paling terbuka itu gue karena setiap gue punya masalah atau apapun pasti gue cerita ke mereka sedangkan mereka pasti masih ada yang di tutupi apalagi masalah hati.

“gue tadi pagi ketemu sama si Irsya di depan komplek” kata gue mulai bercerita

“Irsya klimis?” tuh kan gue udah tau pasti yang ngerespon pertama si Dena ,dan satu lagi para BIFTARDAS kalo manggil Irsya gak ada enbel enbel kak atau  sejenisnya malah malah mereka manggil Irsya dengan sebutan klimis karena rambut tuh cowok  klimis banget ,jadi mereka manggil tu cowok kadang klimis atau Irsya klimis.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 17, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

About "Us"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang