Jaehyun terbangun dari tidurnya, saat terbangun ia tidak melihat siapapun di dalam kamarnya. Hanya Jaehyun sendiri.
"Oh Shit!" Jaehyun buru-buru turun dari kasurnya dan melempar selimutnya.
Belum sempat Jaehyun keluar dari apartementnya, ia melihat seseorang gadis sedang berada di dapurnya. Seingat Jaehyun, ia belum punya istri dan ia tidak menyangka bahwa yang sedang berada di dapurnya itu adalah Jina.
"Kau sudah bangun? maaf jika aku memakai dapurmu, tapi aku hanya ingin menghilangkan stress," ucap Jina sambil menaruh sebuah cangkir kecil yang ditujukan untuk Jaehyun.
"Aku kira kau kabur."
"Tadinya ingin begitu, tapi aku terlalu takut jadi aku membuat minuman." Jina menuangkan susu kedalam cangkir miliknya.
"Ini untukku?" tanya Jaehyun sambil menatap cangkir yang sudah disiapkan oleh Jina untuknya.
"Kalau kau tak mau, tak apa aku bisa menghabiskan 2 cangkir dan maaf karena menggunakan kopi serta susu milikmu."
"Tak apa aku bisa habiskan." Jaehyun meneguk kopi miliknya. "Jadi begini caramu menghilangkan stress? dengan cara membuat kopi yang sangat enak ini?" tanya Jaehyun.
"Ya lebih tepatnya membuat minuman, aku biasanya membuat cocktail tapi karena kita kekurangan bahan disini jadi aku hanya bisa buat ini."
"Kurasa kau bisa jadi istri idaman." Jaehyun terseyum menatap Jina dan kembali meneguk kopinya.
"What?" Jina memutar kedua bola matanya, "Anyway, aku sudah ingat password Neo Site."
Jaehyun kemudian segera mengambil laptop miliknya, selagi Jaehyun mengambil laptopnya Jina menunggu di ruang tengah dan duduk di sofa.
"Here you're baby," Jaehyun menaruh laptonya di atas meja dan membuka laman Neo Site.
Jina menatap ke arah layar laptop milik Jaehyun, butuh waktu yang cukup lama untuk bisa membuka laman website Neo site tersebut, berkali-kali Jaehyun melakukan langkah-langkah yang Jina sendiri tak paham.
"Haruskah serumit itu untuk membuka website tersebut?" Jina merasa pusing karena sedari tadi ia tidak memahami apa yang ada di depan matanya itu.
"Yeah, seperti yang aku katakan Neo Site itu website berteknologi canggih dan hanya orang-orang mereka yang bisa mengakses website tersebut, karena aku bukan bagian dari mereka jadi aku harus meretasnya terlebih dahulu," ucap Jaehyun menjelaskan.
"Kalau kau pandai meretas, bukankah password itu tidak dibutuhkan lagi?" Jina semakin bingung.
"Tidak, aku hanya bisa meretas untuk membuka websitenya bukan untuk log in." Jaehyun kembali fokus pada laptopnya dan berhasil membuka website Neo Site tersebut.
"Wow kau cukup jago rupanya,"
"Sebenarnya tidak juga, aku hanya mempelajari beberapa teknik yang di catat adik ku. Dia berkuliah dalam bidang ilmu teknologi."
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy Mafia | LTY
Fiksi PenggemarWelcome to Macau. Have fun, and meet our Casino King, Lee Taeyong. If you come to our casino, City of dream. Meet our bartender girl, Han Jina. This content might be have NSFW/adult content.