Author PV
Selama ini ada yang readers dan para fans Red Velvet belum tahu, ada sebuah rahasia yang disembunyikan rapat-rapat oleh Kang Seulgi dan Irene Bae. Mungkin yang tahu selama ini adalah para member Red Velvet lainnya, manager dan Lee Soo Man serta kedua orang tua mereka.
Pada waktu usia kehamilan Irene menginjak bulan ke tiga, Kang Seulgi membuat suatu kejutan dengan menyiapkan suatu pesta perkawinan sederhana di Jepang yang hanya dihadiri oleh para member Red Velvet, kedua orang tua mereka, manager oppa yang selalu saja terlupakan dan orang nomer satu SM Entertainment yaitu Lee Soo Man sajangnim.
Langkah itu dilakukan oleh sang beruang karena dia tidak ingin calon anaknya lahir tanpa ada kejelasan status dan memang dia juga sudah tidak sabar untuk mengikat kelincinya kedalam status yang baru.
Sedikit flash back mengenai pesta perkawinan sang beruang dan sang kelinci (karena author merasa kalau tidak diceritakan para readers akan bersumpah serapah dan meneror author hehe).
Ketika itu begitu Kang Seulgi tersadar dari pingsannya setelah mendengar kabar kehamilan dari sang kekasih, hatinya merasakan bahagia dan bingung karena dia tidak ingin calon anaknya tidak mempunyai status yang jelas. Oleh karena itu sang beruang bertekad untuk sesegera mungkin melaksanakan upacara perkawinan dengan kelincinya. Dia pikir kawin itu tidak hanya mengandalkan urat saja akan tetapi perlu pulpen untuk mengesahkannya. (Ngaco deh author...maaf hahaha)
Maka dari itu dengan sembunyi-sembunyi sang beruang mengajak kedua orangtuanya untuk mendatangi rumah sang kelinci untuk melamarnya tanpa sepengetahuan kekasihnya. Dan untungnya lamaran itu diterima oleh kedua orangtua Joo Hyun karena bagaimanapun juga di dalam rahim sang kelinci sudah terdapat calon cucu mereka yang sudah sangat dinantikan.
Langkah selanjutnya adalah menemui Lee Soo Man sajangnim untuk meminta ijin menikah dan memintanya untuk menjadi saksi pernikahan mereka. Meskipun pada awalnya Lee Soo Man sajangnim berkeberatan untuk merestui pasangan mesum kita, akan tetapi karena sang kelinci yang sudah hamil membuat dia tidak berkutik dan mau tidak mau memberikan ijinnya.
Memberitahu para member Red Velvet merupakan perkara yang mudah karena mereka sudah mengetahui bahwa leader mereka sudah hamil sehingga mereka mau membantu dengan semangat rencana pernikahan rahasia sang beruang.
Akhirnya hari yang dinantikan itu tiba, Seulgi mengajak kekasihnya untuk pergi makan berdua di suatu tempat yang dirahasiakan olehnya. Seulgi memberikan sebuah gaun berwarna putih untuk dipakai oleh Joo Hyun. Sebelum pergi tidak lupa mata sang kelinci ditutup meskipun pada awalnya merajuk.
"Apaan sih bear...ngapain mataku mesti ditutup segala, kan gelap...Hyunnie ngga suka gelappppppppp..." rajuk sang kelinci.
"Kan surprise sayangku...sabar yaaaaaa" ucap sang beruang berusaha membujuk kelincinya.
"Hmmmm....tapi Hyunnie takutttttt gelappppp"
"Arassoooo..sebentar ya ngga lama kok"
Dengan perjuangan yang berat karena sepanjang jalan terdengar rengekan dari seekor kelinci yang mengeluh gelap akhirnya mereka sampai juga di tempat tujuan.
Rupanya sang beruang membawa kelincinya ke sebuah gedung di atas bukit, sesampainya disana sang beruang membukakan pintu mobil dan menggendong kelincinya ala bridal style.
Deg
Deg
"Kok bear romantis banget ya hari ini....ada apa ya....deg..apa dia sudah bikin salah?"
"Nah kita sekarang sudah sampai ya Hyunnie" ucap Seulgi sesampainya di depan pintu dan menurunkan kekasihnya serta membuka penutup matanya.
"Ini dimana bear?" tanya Irene yang kebingungan.
"Ayo bukalah pintunya sayang......kejutanmu ada di dalam" kata Seulgi dengan lembut.
"Jinjaaa?" tanya Irene sambil mengulurkan tangannya untuk membuka pintu itu.
...........
"Apa ini bear.....apakah.....apakah....."
Irene pun meneteskan airmata terharu melihat kejutan yang diberikan oleh sang kekasih.
To Be Continue..........
Note: Tak terasa cerita beruang dan kelinci ini sudah mencapai chapter 49 (kalau author ngga salah hitung). Author sendiri tidak menyangka bahwa banyak readers yang suka akan cerita absrud nan yadong ini dan author sangat bahagia atas segala dukungan dari para readers selama ini. Serta ingin mengucapkan maaf apabila author suka seenaknya lama tidak mengeluarkan chapter-chapter terbaru, akan tetapi kalau inspirasi belum ada rasanya tidak enak untuk membuat sebuah chapter asal untuk dibaca readers. Maka dari itu author akan berusaha untuk bisa rutin update cerita ini dan entah kapan cerita ini akan berakhir karena terus terang author tidak tega untuk mengakhiri cerita beruang dan kelinci yang selama ini sudah bisa menghibur para readers. Tolong bantu author agar bisa lebih bersemangat untuk mengupload chapter terbaru dari kegaduhan beruang, kelinci dan para member RV dengan memvote dan memberikan komen2 ya. Terima kasih dan author pamit dahulu. Ciao
KAMU SEDANG MEMBACA
Beruangku Sayang
FanficLeader Red Velvet diam-diam menyukai beruang kesayangan semua fans Red Velvet......akan tetapi terjadi sesuatu hal yang akan merubah segalanya di saat leader kita ini akan mengungkapkan perasaannya.... Beruangku mana beruangkuuuuuuu!!!!