07.11
Mampus kesiangan.
Gadis mungil cantik nan Cute ini tengah berdiri sedari tadi di halte bis tapi nihil gak ada bis yang berenti."Argh Kalo tau gini seharusnya gue nebeng ke bang Ong aja" Ketus Nana
Dia tadinya di ajakin nebeng ke sekolah bareng tapi si Nana sok muna gitu karna dia udh dijanjiin sama temennya Iya si yoojung ,bela belain si Nana udh nunggu setengah jam di teras rumahnya niatnya mau nunggu si yoojung nyamperin Eh pas dia kerumah yoojung,kata Mama nya yoojung dia sakit dan gak sekolah. Kan bangke.
Tint tinttt
Suara motor ninja berhenti di halte bis yang Nana duduki.
"Hey Lo ayo naek"
'a-apa dia ke gue?'- batin Nana
Ayo na jangan sok muna Kalo sekarang udah mepet waktu bree.
"Lo siapa?"
"Udah cepetan naek,keburu gue diomelin Abang Lo"
"Bang Ong?Lu kenal dia?"
"Ahh lama cantik Cepet naek!!" Nih cowok dah emosi hadepin si Nana.
~
Nana Pov
Gak percaya, ini kan jam dimana gerbang ditutup tapi kok masih terbuka ,Iya sih ada satpam yang nungguin kedatangan gue sama nih cowok temennya si bang ong.
Srettt
Aman gue saat ini di parkiran sekolah,tu satpam pasti disuruh bang Ong buat jangan dulu ditutup sebelum gue masuk. Halah gue serasa nona Putri.
"Turun woyy,malah bengong"
"Eh iya btw Thanks ya,gue pamit"
Sebelum gue pergi Eh tu cowok narik pergelangan gue.
"Apa" cengo gue.
' Tuhan jaga iman gue kok ni cewek manis sih pas begonya' -Batin unknow
"Bareng,eh bentar gue Park Woojin" katanya sambil ulurin tangannya.
"Gak perlu tau nama gue,hari ini gue ada pelajaran killer cepetan Napa"
Gue nyelonos aja masuk lama cihh,
Terlambat,mmpz lagi gue gak bisa masuk kelas,kelasnya udh ada Bu Kahi yang super duper killer. Kudu eotteokehh.
Tokkk.tokkk
"Masuk"
Lah kan satt gue nelen dulu ludah,belom juga masuk udah dugun dugun dengan suaranya itu.
"Emmm maaf Bu,tadi saya kesiangan"
"Iya ibu tau jelas jelas kamu kesiangan,gegara apa hah?!" Aduh ni Bu Kahi ngomong nya nada neken lagi .
"A-anu bis nya ilang,eh" lah kok gue terbata bata gini
"HAHAHHAHAHAHAHA" seluruh murid yang ada dikelas ketawain gue_-
"Udah karna kamu kesiangan,ibu gak kasih izin"
"Yahh Bu Kalo saya ketinggalan pelajaran nanti gimana belajarnya"
"Nasib aja,sekarang kamu beresin perpustakaan kebetulan hari ini pak minhyun tukang jaga perpus gak masuk"
Gue gak bisa ngelak,gue ngibris lah keluar kelas dengan ketusnya tu pintu kelas gue tutupin dengan kasar.
Sepi,iye perpusnya tumben sepi:(
Biasanya pak minhyun rajin Kalo Lagi sepi suka beresin perpus dengan teliti lah ini boro boro kehadiran pak minhyun yang biasanya para murid rajin ae kgk kesini.Yaudah lah nasib emang,gue mulai tarik nafas dan bawa alas kemoceng buat bersihin dulu debu disekitar rak buku.
Gbrukk
Suara kumpulan buku pada jatoh disekitar ambang pintu perpus,gue liat keluar perpus.
Hamdalah hanya dekel yang lagi bawa buku buat ngembaliin ke ni perpus.
Gue kasian ma dia yodah bantuin aja dah,lagian ni dekel manis satt.
"Kalo bawa buku tuh yang tertib dek" kata gue
"Eh iya kak gue buru buru abisnya"
Setelah kita bangkit habis bawain buku yang jatoh ke bawah gue pun bantu dia juga simpen bukunya ke rak.
"Makasih ya kak"
"Iya,btw Gue Park Nana ,Lo spa?" Lah lah dikacangin:( dia udah nyelonong aja pergi:((((
Gimana gimana?belom main ekstrim ya:v
Calm down Gaes masih awal doang ntar awthor usahain biar dapet feel yang bagus.Betewek kasih star ya
Jadilah readers yang menghargai karya manusia:)See you~
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Love♥️
RomanceCinta?Park Nana gadis ini tak percaya lagi apa itu cinta. Trauma yang ia alami karna berhubungan dengan lelaki bajingan. Tapi kali ini ia diyakini lagi oleh laki laki yang sifatnya jauh berbeda dengan yang dulu. Tapi karna trauma semua hal yang laki...