"Hylda.."
"Bangun sayang udah pagi.."
"Ibuk masuk ya.."
"Astaga hylda..tidur kok ga ada cantik cantiknya blas"
"Bangun sayang udah siang ini.."
"Hylda.."Gue masih ngantuk baget ini😴,semalem tidur jam 1 gegara nonton Drakor sambil ngehabisin ice krim..
Plis mau tidur lama hari ini,ngantuk banget ini😴.."Buk ini semua makanan ringannya huda bawa ke barak ya..sayang ga ada yg makan"
Lah makanan gue😨,itu gue yg makan..jangan bawa ke barak😲!!dan dimakan para tentara rakus itu!!ga makanan gue ga boleh di bawa ke barak😭!!
"Engga,jangan!!itu mau hylda makan bang!!" gue langsung bangun
"Tu kan buk,klo soal makanan pasti cepet"
"Ibu suruh bangun dari tadi ga bangun giliran denger makanan mau di bawa ke barak aja langsung bangun..cepet mandi,terus berangkat..""Kaki hylda sakit buk,semalem jatoh ga usah sekolah ya😊"
"Lebay baget sih😒jatoh gitu doang..alesan itu buk😏" sambil nyemil makanan ringan gue,mukanya itu loh bikin gue gemes pengen nendang tu muka!
"Beneran bang😔,buk nih liat😖"
"Astaga,tadi malem kok ga bilang..ini bengkak loh hyl"
Dan gue ga nyangka klo kaki gue bengkak,gue sebenernya cma mau tunjukin klo kaki gue lecet.."Lah beneran😱,buk bawa ke dokter aja"abang gue mukanya kaget gitu
"Iya tolong tlfn sertu winda bilang ibu izin anter hylda ya "
"Iya buk"Gue liat banget ada rasa panik pas ibuk liat kaki gue yg bengkak,dan pas ibuk ngomong sama abang,ibu gimana gtu..gue ga bisa ungkapin lewat kata kata gimana ibuk gue sekarang
Ibu selalu aja sibuk dengan tugasnya..tpi ibu tetep ngejalanin kewajibannya sebagai seorang ibu,ibu selalu bisa bagi waktu antara tugas negara sama gue..
Gue bangga punya orang tua kya ibu,gue beruntung punya ibu yg kya ibuk gue sekarang..I LOVE YOU BUK❤.."Hylda sayang ibuk.." gue peluk ibuk,dan ga terasa air mata gue ngalir..
"ibuk juga sayang hylda,udah jangan nangis anak ibuk ga boleh cengeng..udah sekarang cuci muka terus kita berangkat.."ibuk usap dan cium kepala gue,dan gue ngerasa kasih sayang yg besar banget dari ciuman ibuk..
Dan abang..walaupun abang gue gesrek gemes-gemes ngeselin gimana gtu abang gue care banget sama gue..dia keliatan sayang banget sama gue,secara gue adek yg cute,cantik,baik hati dan tidak sombong and penurut ga suka ngelawan sama abang😊😊😊...
Prok prok prok prok
Gue apal baget itu suara sepatu bapak dan itu kyaknya bapak lari"Bapak lari lari tuh hyl,diem diem sini"ibuk masih peluk gue
"Iya buk"
"Bentar lagi pasti panik ribet sendiri pasti"
"Hehehe iya buk""hylda kenapa buk??,perlu bapak gendong ga ke mobil ga?bapak gendong ya.."
"Hehehe bapak"
"Khawatir banget kyaknya sama princes nya..""Ini ga kenapa kenapa,tadi huda bilang hylda mau di bawa kerumah sakit..huda bohongin bapak ini,awas aja bapak suruh sikap tobat sampek magrib!!"
"Hylda kakinya bengkak pak,mau ibu bawa ke RS.."
"Kesleo kok dibawa ke RS,kesleo di bawa ke tukang urut buk"
"cari tukang urut susah bapak,samain kya di jogja aja tukang urut banyak"
"Hmm..hylda di anter bapak apa huda"
"Biar di anter kresna aja,bapak sama huda berangkat aja..sekarang cepet sarapan udah siang."
"Iya..,jatoh dimana hyl"
"Jatoh di depan minimarket pak"
"Ga jatoh dari motor kan?"
"Engga pak"
"Surat izin buat hylda gimana buk""Nanti ibuk tlfn wali kelasnya"
"Oh yaudah"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"sini buk biar saya bantu"
"Iya kres,oh iya bantu hylda jalan ke mobil..ibu mau ambi hp dulu"
"siap bu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Story With Letnan
Romansa"Cma pesen minum,ga makan?😊" "Ga!😑" "Ga laper?😊" "Jelaslah orang ga makan!😐" "Nanti sakit😁" "Bodo amat!!😒" "Calon Persit dan calon ibu dari anak saya harus sehat,biar bisa jaga dan rawat saya dan anak-anak saya nanti😊😂" (klo lo salah satu t...