1

3 0 0
                                    

   "Ola, sarapan dulu! teriak bang Aldi.
   "Iya bang, ntar aja di sekolah", jawab Ola.
Lalu, ia segera bergegas ke sekolah dengan membawa kotak makan yang telah disiapkan oleh kakaknya.

                                                                                               ***


   "Alhamdulillah, pak Otong belum dateng." batin Ola.
   "Whoa, Ola dateng, guys!" seru Alya yang tengah sibuk membuat vlog di akunnya.
   "Etdah, masih pagi aja udah ngevlog. Tumben lu udah berangkat, langganan telat juga." ejek Ola.
   "Helli?! Lu kali itu mah. Dasar kecebong." balas Alya.
   "Bahh, monyet ngomong kecebong, hahaha" tawa Ola.
   "Ngeselin banget, sih. Eh La, tugas biologi lu udah? Copy dong." kata Alya.
   "Hei, enak aja lu maen copy paste. Ini gue juga dibela-belain hampir telat gara-gar begadang semalem demi tuh tugas."
   "Alhamdulillah, akhirnya Ola pun sadar." canda Asfi.
   "Ah, kampret lu!" balas Ola.
   Tiba-tiba Adit and the gengs datang menghampiri mereka.
   "Woi! Siapa yang tugas dari pak Otong udah kelar?" tanya Adit, si trouble maker sekolah.
Mereka semua bungkam, tidak ada yang berani menjawab.
   "Eh, jawab napa?!" gebrak Adit.
   "Santai dong, nggak usah maen gebrak meja gitu." omel Ola.
   "Ya gue nanya, kalian diem aja. Siapa yang nggak emosi coba?!" terang Adit.
   "Kalo mau nanya biasa aja lah, nggak usah nyolot, kali!" jengkel Ola.
   "Anjay lu! Berani bener lu jadi cewek." bentak Adit sambil melayangkan satu tinjuan.
   "Whoa! Look at them, guys! They're fighting. Fighting lho, guys!" seru Alya sambil sibuk dengan vlognya.
Hap! Tangan Dani menangkis tangan Adit dan mendorongnya seketika dan membuatnya jatuh.
   "Pentolan sekolah mukul cewek? HDT, bro." ejek Dani.
   "Sialan lu!" balas Adit.
Akhirnya, pak Otong pun masuk ke kelas dan segera memulai kelasnya.

                                                                                              ***

Istirahat pertama
   Ola, Alya, dan Asfi pun segera menuju kantin dan memesan makanan. Alya pun mengeluarkan benda persegi kesayangannya dan langsung membuat vlog . Fika, anak sebelas IPS 1 pun melihat mereka bertiga dari meja seberang.
   "Eh, chel. Lu kenal dia nggak?" tanya Fika ke Rachel, sahabatnya.
   "Anak yang lagi ngevlog itu? Ya, gue kenal karena dia salah satu vloggers di SMA YAPENDA ini, fik. Oh iya, tadi pagi dia juga ngevlog dan disitu ada Dani, si jenius itu." terang Rachel.
  "APA? Dani Ardiansyah Putra?! Anak sebelas IPA satu kan, chel?! Huahh! My boy, chel!" seru Fika.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 18, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

YapendansWhere stories live. Discover now