Pada suatu hari di desa Pochinki terdapat anak yg namanya Zendri .masa kecil Zendri sudah di latih bela diri.Zendri ikut bela diri sejak umur 7 th. ketika lulus sd zendri mendapat tambahan nilai dari prestasinya tersebut.saat mendengar kabar tersebut zendri di kasih hadiah dari orang tua berupa uang.saat itu zendri ingin membeli sepatu di pasar,saat itu di pasar dihebohkan dengan adanya perampok saat zendri mendengar kabar itu zendri berhati-hati saat di pasar tersebut.saat salah satu warung tersebut di rampok zendri bergegas menuju warung tersebut untuk menyelamatkan orang yg ada di warung itu.sendri langsung menyerang perampok tersebut zendri dapat memenangkan pertengkaran di warung tersebut dan akhirnya warung itu selamat.
saat zendri masuk smp zendri semakin tambah latihannya dari 3 hari menjadi 5 hari dalam seminggu.meskipun seminggu 5x zendri tidak merasa lelah justru zendri semangat untuk menjadi atlet bela diri.saat kelas 9 zendri mulai jarang berlatih karena harus bersiap" untuk USBN.zendri setiap pulang dari latihan bela diri selalu belajar.
saat setelah selesai USBN zendri mulai latihan kembali seperti biasa.setelah zendri masuk sma zendri tetap semangat dalam berlatih bela diri
tanpa mengenal rasa lelah.saat lulus sma zendri mulai ikut lomba" di Indonesia dan selalu mendapatkan hasil yang terbaikSelesai
#zendrisangatletbeladiri