Jailangkung

25 2 0
                                    

Pada suatu malam di sebuah pedesaan yang dingin dan sepi terdapat sepasang sahabat yang sudah lama berteman sejak kecil bernama Steve dan Aoki.Pada malam tersebut Steve menemukan sebuah artikel yang berisi tentang cara memainkan dan cara membuat jailangkung.Steve yang memang tertarik dengan dunia mistispun tertarik dengan artikel tersebut dan ingin mencoba untuk memainkan jailangkung tersebut.  Karena rasa takut jika permainan itu berhasil diapun mengajak Aoki untuk menemaninya bermain jailangkung tersebut.

Karena rasa ketertarikannya Aoki pun menerima ajakan dari Steve dan bertanya "Ingin bermain di mana?".Steve pun menjawab "kita akan bermain di kuburan tua dekat sungai"sesuai dengan artikel yang dibaca Steve sebelumnya dimana lebih disarankan untuk bermain di kuburan tua. Aoki pun setuju dan mereka berdua membuat jailangkung tersebut sesuai dengan artikel yang dibaca Steve tadi.Setelah mereka menyelesaikan pembuatan jailangkung tersebut,mereka pun berjalan menuju kuburan tua dekat sungai yang tadi sudah direncanakan.

Kuburan tua itu terkenal angker karena sering terjadi kejadian aneh dari suara suara aneh, benda yang terjatuh sendiri sampai penampakan sesosok perempuan berambut panjang.Konon katanya perempuan tersebut meninggal di kuburan itu dengan bunuh diri karena sedih suaminya meninggal.Jasad perempuan tersebut belum ditemukan sampai sekarang dan masih terus menghantui kuburan tersebut.Meskipun dengan cerita seram tentang kuburan tersebut mereka berdua tetap melanjutkan perjalanan menuju kuburan tua tersebut untuk memainkan jailangkung.

Setelah sampai di kuburan tua itu,mereka memilih sebuah gubug tua yang terletak di bagian belakang dari kuburan tersebut untuk dijadikan sebagai tempat bermain jailangkung. Sesampainya di gubug tua itu,mereka langsung menyiapkan jailangkung tersebut untuk langsung dimainkan.Saat mereka memulai permainan tersebut,kejadian kejadian aneh seperti ada suara suara aneh,benda benda berjatuhan.Dengan kejadian kejadian aneh tersebut,mereka berdua tetap melanjutkan permainan jailangkung.

Setelah mereka berhenti memainkan jailangkung tersebut,semua kejadian kejadian aneh tadi hilang begitu saja.Terjadinya kejadian kejadian aneh tadi membuat Aoki takut dan mengajak Steve untuk langsung pulang ke rumah.Dengan rasa yang takut juga Steve menyetujui ajakan dari Aoki untuk langsung pulang karena terjadinya kejadian kejadian aneh.Namun saat mereka hampir keluar dari kuburan tua itu, mereka dikagetkan dengan adanya perempuan berambut panjang di depan mereka yang membuat kedua sahabat itu semakin takut.

Tapi setelah kejadian di malam itu,Steve dan Aoki tidak pernah terlihat lagi sampai sekarang.Ada dugaan mereka sudah meninggal dibunuh oleh arwah dari perempuan bermabut panjang,akan tetapi jasad mereka tidak pernah ditemukan.Ada dugaan lagi mereka telah diculik oleh perempuan bermabut panjang ke dunia lain.Tapi,apapun yang terjadi pada dua sahabat itu,kejadian mengerikan dan buruk pasti menimpa mereka.

TAMAT

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 19, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

JailangkungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang