6. ceritanya lo nembak gue..?? 😳

3K 113 0
                                    

Keesokan hari nya Keiva datang seperti biasa, hanya saja gadis itu menghindar saat bertemu dengan Gafa. Gadis itu merasa malu, sangat malu dengan apa yang telah ia lakukan semalam.

"Iva..?" panggil Gafa. Nama yang di panggil malah berlari.

"Lo ngk bisa lari dari gue Iva..!!" seru Gafa saat ia berhasil menagkap tangan gadis itu.

"Lepasin ih.." seru gadis itu memberontak.

"Ikut sama gue sekarang.." seru pria itu tajam sambil menarik gadis itu ke rooftop sekolah.

"Ngapain sih lo narik2 gue..?" tanya Keira yang kesal.

"Harusnya gue yang marah sama lo tau ngk.." bentak Gafa menyudutkan gadis itu ketembok. Dan mengunci pergerakan Keiva dengan meletakkan kedua lengannya di samping kepala Keiva

"Lo tau.. Karna malam itu lo nyium gue..bokap nyokap gue marah ama gue tau ngk.." kesal pria itu.

"Ya. So-sory..gue ngk sengaja.." seru gadis itu asal, sambil mengalihkan pandangannya kesamping. Pria itupun mendekat ke telinga Keiva.

"Kalau bisa sih sering2 aja" seru Gafa sambil berbisik didekat telinga Keiva.

"Iiihh.. Nyebelin lo kodok.." teriak Keiva. Memukuli Gafa meskipun tidak keras dan tidak sakit.

"Hahaha..lucu banget sih wajah lo..emang gue kodok, pangeran kodok lo" tawa Gafa, membuat Keiva makin kesal, dan berlalu pergi.

"lo mau kemana?" tanya Gafa yang bingung melihat Keiva yang langsung pergi.

"Kantin..gue laper.." jawab Keiva singkat.

"Ternyata bisa blushing juga, gue sangka lo sangar abis.." gumam Gafa sebelum mengikuti Keiva.

🍃🍃🍃

Keiva pov

Hari ini gue rasa ada yang aneh dalam diri gue. Entah kenapa, hari ini gue ngerasa sepi, dan lagi Gafa ngk keliatan dari tadi.

"Ghani.." panggil gue.

"Gafa mana? Kok ngk keliatan hari ini?" tanya gue.

"mana gue tau, dia kan deket sama lo, masa lo ngk tau dia kemana.. Kenap emang? lo kangen ya..!?" tanya Ghani yang buat gue kesel.

"Ish..yang ada gue seneng ngk ada dia tau.." balas gue bohong.

Sebenarnya sih gue kngen ama tu curut. Ish..apaan sih!! Ngapain juga gue kangen ama dia. Ngk banget. Hapus pikiran tentang dia Iva.

🍀🍀🍀

Author pov

"Iva..pulang bareng yuk..?" ajak Gafa.

"ngk ah..gue ada janji ama sahabat gue" seru gadis itu.

"Janji apaan? Lo pasti mau balapan kan?" tanya pria itu mengintimidasi.

"Iya..emang kenapa? Masalah buat lo..?" jawab gadis itu.

"Gue..ngk bakalan lepasin lo Va.." ucap Gafa dengan tajam.

"Lo pikir gue kambing gitu yang diiket trus lepas" ujar Keiva asal.

"gue ngk bakalan biarin lo deket lagi ama temen2 lo yang membawa lo kedunia negatif Iva.." seru pria itu dengan nada lembut.

"Ngk usah sok lembut deh lo.. Jijik gue dengar nya, dan lagi lo bukan siapa2 gue yang bisa ngatur2 hidup gue tau.." jawab Keiva sambil menyilangkan kakinya ke atas kursi yang ia duduki.

"Gue emang bukan siapa2 lo Va, tapi gue punya amanat dari nyokap bokap lo buat jaga elo."

Ting...

Twins Girls (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang