Suasana canggung tercipta antara Sakura dan Sasuke.
Bagaimana tidak canggung, Sasuke saat ini duduk sangat dekat dengan Sakura. Sasuke saat ini sedang mengobati luka pada Sakura. Sasuke mengoleskan salep ke tangan Sakura untuk mengurangi rasa sakit yang Sakura rasakan." Apa masih sakit? "
Tanya Sasuke dengan begitu perhatian pada Sakura.
Sakura semakin merasa canggung pada Sasuke." Sudah lebih baik "
Jawab Sakura. Sakura tidak tahu kenapa dia menjadi deg-degan.
Pipinya juga bersemu merah.
Setelah selesai mengobati Sakura. Sasuke menatap Sakura yang menundukkan kepala agar Sasuke tidak dapat melihat ekpresi Sasuke." Sakura. Aku minta maaf karena tidak pulang semalam. Aku-"
Sasuke tiba-tiba saja membahas masalah mereka semalam.
Sakura langsung memotong ucapan Sasuke." Kau tidak perlu menjelaskan masalah itu, aku mengerti"
Sasuke menatap Sakura tidak suka.
Sakura merasa tidak ada yang perlu dijelaskan disini. Lagipula dia hanya istri yang Sasuke nikahi atas nama tanggung jawab saja.
Tidak ada cinta untuknya." Apa yang kau mengerti? "
Tanya Sasuke seperti menantang Sakura.
Sasuke sungguh tidak tahu apa yang Sakura mengerti disini." Aku mengerti kau sedang menghabiskan waktu bersama kekasihmu itu semalam,jadi tidak usah jelaskan lagi"
Sakura tidak mau mendengar hal tersebut dari mulut Sasuke. Entah Mengapa itu menyakitkan bagi Sakura.
" Siapa kekasihku? "
Sasuke kembali berujar.
" Perempuan tadi "
Jawab Sakura sesuai apa yang ia tahu dan lihat.
" Jangan sok tahu Sakura "
Sasuke malah marah membuat Sakura mengangkat satu alisnya.
Dia tidak mengerti kenapa Sasuke malah berbalik marah pada dirinya." Bukankah itu fakta "
Sakura berbicara bahwa itu memang fakta yang terjadi jadi Sasuke tidak perlu mengelak lagi.
" Atas dasar apa kau menyimpulkan bahwa ia kekasihku? "
Sasuke balik bertanya apa alasan Sakura menyimpulkan bahwa Sasuke berpacaran dengan Hinata.
Sasuke juga bingung dia tidak terlalu suka Sakura dekat dengan Gaara.
Sasuke juga seperti tidak memiliki rasa cinta lagi pada Hinata. Tidak ada perasaan seperti dulu.
Saat hati begitu berdebar saat berdekatan dengan Hinata." Dari cara dia memperlakukanmu "
Sakura menyimpulkan dari cara Hinata memperlakukan Sasuke.
Dia terlihat sangat menyayangi Sasuke dan bahkan tidak jarang dia menempel di dekat Sasuke" Tapi bagimana kalau akan bilang, bukan? "
Sasuke berikan pertanyaan tersebut pada Sakura.
Dia ingin liat Sakura menjawab apa." Iya sudah "
Sakura tentu saja tidak bilang dia senang tapi hanya itulah yang dapat Sakura katakan.
" Aku harus kembali bekerja "
Sakura mau mengakhiri suasana canggung dia antara keduanya.
Sakura juga tidak mau lama-lama didekat Sasuke." Kau diberi libur hari ini pulanglah. Aku tahu kau juga sedang sakit "
Sasuke sempat merasakan panas tubuh Sakura saat ia tidak sengaja memang tangan Sakura tidak terkena teh tadi.
Sekarang untuk memastikan Sasuke meletakkan telapak tangannya didahi Sakura. Dan benar Sakura sedang sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to brings love
Romancedisaat sebuah benci yang membawa sakura menemukan sebuah cinta. Lalu ketika sebuah kesalahan yang tidak sengaja terjadi diantara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya yaitu Uchiha Sasuke.membuat sakura harus menikah dan tinggal dengan Sasuke...