e

7.9K 989 137
                                    

Budayakan Vote & Comment

Sorry For Typo




19Feb19

Jimin keluar dari kamar Minju setelah membantu anak kecil itu mengerjakan tugaa sekolahnya yg menumpuk, Otak Jimin sedikit berfungsi kalau soal pelajaran kata Jimin belajar itu sangat mengasikan makanya sebelum tidur ia akan sempatkan membaca buku apapun untuk mengasah otaknya biar gak tumpul (kalau gw mah nonton Okeb =D atau baca cerita naena wkwk pokoknya NSFW )

Jimin melewati kamar Jungkook yg pintunya berada di sebelah tangga, jadi gampang saja jika mengintip kedalam kamar Namja tampan itu apalagi sekarang pintunya tak tertutup rapat. Jimin celingak celinguk mencari keberadaan Jungkook.

"Siall... menyebalkan sekali" samar-samar Jimin mendengar suara kegelisahan Jungkook.

Dengan keberanian seadanya Jimin lancang masuk ke kamar Jungkook tanpa permisi.

"Jungkook!!"

"Aawhhh... sial Jiminiieee kaget banget" Jungkook menatap tajam mata sipit Jimin

"Aahh sudah tumbuh lagi?? Mau jimin bantu? Hand Job?" Jimin mengajukan diri

"Hmm.. baiklah tapi tolong lakukan dengan lembut"

"Arraseo jjah"

Jimin mengambil pisau pencukur yg ada dalam genggaman Jungkook, tangan mungil Jimin mulai lihat dengan alat tersebut untuk memangkas bulu-bulu halus di wajah Jungkook, beberapa waktu yg lalu Jimin juga membantunya untuk melakukan hal yg sama. (Kepergok sama Minju)

"Coba tengadah keatas" perintah Jimin dan Jungkook mengikuti

"Kapan kau akan pergi dari rumahku?" Jungkook mencoba mencairkan suasana canggung karena posisi mereka yg sangat dekat.

"Perjanjiannyakan 2 minggu, berarti masih ada 3 hari lagi" jawab Jimin tepat tapu masih focus pada pekerjaannya.

"Cepatlah pulang, orangtua mu khawatir"

"Ayah Mah gak peduli sama Jimin, mau kabur juga tetap saja tidak cari. Katanya pasti aku akan balik dengan sendirinya"

"Lalu apa selama masa-masa kaburmu kau balik ke rumah?" Tanya Jungkook lagi

"Iya, duitku habis hehe, Jimin gak bisa pakai kartu Debit/credit/goldencard/blackcard apalah itu. Aku lebih memilih duit cash"

Jungkook memutar bola mata malas, memant Jimin ini gak bisa menggunakan otak pintarnya dengan baik, coba kalau Jimin bisa mengopersikan otak jeniusnya dengan baik maka ia akan sedikit berguna.

"Zaman apa sekarang Jiminiee? Kau hidup di masa penjajahan dinosaurus? Sekalian saja kau ikuti masa barter"

"Jjah sudah selesai, wajah Jungkook mulus lagi" Jimin membersihkan sisa-sisa gel yg digunakan sebagai pelicin saat mencukur rambut-rambut halus di wajah tampan Jungkook.

Belaian Jimin di bagian dagu Jungkook sempat membuat keduanya salah tingkah, wajah Jimin menjadi semu dan segera mengakhiri kegiatan yg mengundang syahwat tersebut.

[END] Selection Mommy's! ( JIKOOK )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang