Part 1

5 5 0
                                    

Jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi. Astaga Carissa sudah terlambat. Buru -  buru ia bangkit dari tempat tidurnya lalu beranjak ke kamar mandi. Hanya butuh waktu 15 menit bagi Carissa untuk bersiap - siap.

Ia keluar dari kamarnya sambil menenteng tasnya yang penuh dengan buku. Sesampainya di meja makan, ia langsung melahap habis nasi gorengnya sampai bersih tak bersisa.

"Neng ini susunya diminum dulu," ucap Bi Siti
"Iya bi, makasih ya,''

Setelah susu coklatnya habis, ia pun segera memakai sepatunya.
"Bi, aku berangkat dulu ya. Assalamu'alaikum, " pamit Carissa
"Wa'alaikum salam, hati hati ya neng," balas Bi Siti.

"Ayo, Pak Adi aku udah telat nih, " seru Carissa sambil memasuki mobilnya.

***
Jalanan pagi ini lebih padat dari pada biasanya. Sial, batin Carissa

" Pak, bisa agak cepet gak ya? Bentar lagi upacaranya mulai nih. '' ujar Carissa
"Iya neng, ini bentar dikit lagi sampe, " ucap Pak Adi dengan logat jawanya.

10 menit kemudian mobilnya sudah berhenti persis di depan gerbang SMA Garuda.
"Makasih ya Pak Adi, nanti jemput kayak biasanya aja ya pak,"
"Siap neng, " balas Pak Adi

Ia pun keluar dari mobilnya dan berlari kecil menuju kelasnya, 10 IPA 1. Diliriknya jam tangan di lengan kirinya, 06.40. Gawat upacara dimulai lima menit lagi. Ia mempercepat langkahnya menuju kelas.

Akhirnya, huft. batin Carissa sambil menghela nahas lelah.

"Ya ampun, Sa. Jam segini baru dateng, dikirain ga masuk, " seru Adeeva

"Hehehe, telat bangun tadi gara gara tidur kemaleman," jawab Carissa

"Pasti gara gara kelamaan belajar, betah banget sampe ga inget waktu, " tebak Geisha.

" Ya gitu deh gei."

"Yaudah yuk turun, upacaranya udah mau mulai, "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 24, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Pelangi KelabuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang