WOW

1.8K 23 1
                                    

A/N : FF ini terispirasii dari MV BTOB ‘WOW’,tapi   sebagian darinya adalah ide saya dan saya hanya meminjam Cast

HAPPY READING ^^

Yoona salah satu  penyihir penggoda dari kalangan penyihir lainnya. Penyihir ini memang bertugas untuk menggoda para Adam,sehingga para penyihir mendapatkan kesenangannya sendiri. Cantik,sexy dan tentu saja menggoda,siapa yang tak tahan akan itu semua ? Im Yoona,penyihir wanita yang paling cantik di antara para kaumnya,di kenal sebagai penyihir 5 detik. Siapa pun yang memandangnya akan langsung betekuk lutut di hadapan penyihir ini. Bagi penyihir penggoda tidak ada namanya,cinta murni. Mereka tak pernah percaya akan cinta, mereka hanya memenuhi nafsu birahi untuk hidup abadi.

Tapi berbeda dengan yoona, ia sangat ingin sekali mengetahui apa itu cinta,dan siapakah cinta sejatinya,mungkin jika teman-temannya yang mendengar ini,mereka semua akan langsung menertawakan yoona dan mengejeknya. Ibu seorang penyihir dan ayah seorang manusia,membuatnya terlahir dengan perbedaan itu, yoona tak pernah mengeluhkan itu semua,ia malah sangat antusias akan cinta itu. Ibunya telah memberitahukan padanya,jika seorang penyihir menikah dengan seorang manusia ataupun mahluk lainnya dan itu adalah cinta sesungguhnya,maka nama ‘penggoda ’dalam dirinya akan menghilang, dan dia dapat hidup dengan bahagia.

“ yoong. Eomma dan appa akan pergi ke busan, dan akan pulang seminggu lagi. Baik-baiklah di rumah,jangan terlalu bersetubuh dengan para namja,aku tak ingin kau sakit. Arasso “ yoona mengagguk saat ibu dan ayahnya berlalu dari pintu itu. Yoona mendelik kesal mendengar perintah ibunya untuk tidak terlalu banyak bercinta dengan para namja.

“oh ayolah,aku masih penyihir penggoda disini. tidak ada namja,tidak ada bersetubuh bagaimana aku bisa hidup ?”  ujarnya kesal,tiba-tiba sebuah senyuman tetera di wajah manisnya

“ tapi.. eomma dan appa kan tidak ada dirumah,mereka takkan memarahiku jika melanggar perintahnya. Hitung-hitung,aku mungkin mendapatkan cinta sejatiku.. im yoona kau memang pintar” yoona kagum akan dirinya yang sangat pintar. Ia lalu bergegas ke dalam kamar dan segera mengganti bajunya dengan gaun hitam sexy yang sangat pendek. Belahan dadanya sangat kentara sekaligus memperlihatkan lekuk tubuh yang sangat menggiurkan.

Yoona berangkat dengan mobil audi merahnya,ia memasang lagu-lagu DJ di dalam mobilnya. Club Fire Nigh Seoul. Club yang sangat terkenal di seoul,sekaligus terbesar di Korea selatan. Mempunyai Ruang VVIP dan Hotel yang mewah. Yoona memarkirkan mobilnya dan berjalan memasuki Club yang sangat berisik akan musik Hip-Hop dan tentu saja Dj yang me-remix lagu tersebut,sehingga membuat pengunjung menggerakkan badan mereka . Yoona mulai mengeluarkan pesonanya,mencari mangsa, dengan sexy yoona mulai bergabung dan meliuk-liukkan tubuhnya dengan beberapa namja. Lampu yang berkelap-kelip membuat yoona tambah bersemangat untuk mencari mangsa.

Sudah setengah jam yoona bergoyang di sana,tetap saja ia belum cukup dengan ini semua

“ aku memerlukan yang lebih” gumam yoona. Ia melangkahkan kaki jenjangnya menuju sebuah ruangan besar yang sangat mewah. Seperti ruangan kastil modern inggris dengan beberapa benda hiasan yang sangat mewah.

“ tunggu bukankah ini ruangan pribadi Lay,si namja cina itu. Hmm.. mungkin aku bisa sedikit mencari cintaku” yoona melangkahkan kakinya,tiba-tiba ia teringat sesuatu. Ia jentikkan sekali jarinya, dan muncullah stangkai bunga mawar merah yang terletak begitu saja di lantai, tepat pada saat itu,lay datang menuruni tangga

“ baru ku ingat,jika tuan yang satu ini,menyukai warna merah” yoona lalu menjentikkan jarinya,ia langsung merubah gaunnya hitamnya menjadi gaun merah yang sangat sexy.

Lay berhenti berjalan saat ia melihat setangkai mawar yang berada di depannya. Namja berlesung pipi ini sangat memukau,dengan memakai kemeja hitam dan celana hitam membuatnya tampak sangat meskulin di tatapan yoona,apa lagi kerah bajunya yang terbuka,membuat nafsu itu kembali

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 07, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

WOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang