-
~H O L L Y _ G R A I L ~
-
-
-Ketika nanti langkah ku berada di tepi batas , ingat aku pernah menemani mu saat kau masih berjalan bersama ku -
-Jungkook menggebrak meja baru kali ini ia marah negaranya di jajah tercemar oleh penghianat , beraninya . Harga dirinya serasa di injak injak .
wilayah nya di jajah dengan Selundupan senjata dengan taburan koin emas palsu . Beku lagi kawanan antek yang benar tak terdaftar .
Memejamkan matanya .
Ini tak bisa di biarkan !
Tubuh di lemparkan pada kursi di belakang memijit pelipis yang rasanya berkedut menandakan tekanan darah nya naik .
" bagaimana ? Master "
"Jalankan hari ini juga , siapkan kereta kuda ! Kenapa bisa kecolongan sialan ?! "
Jungkook bangkit Yugyeom segera memakaian jubah pada tuannya .
Cukup tau saja rahang Jungkook yang mengeras pertanda ia benar benar emosi .
"Gyeomi ... Jangan sampai kau meninggalkan ku "
"Tak akan master ... "
Jungkook mengangguk segera melenggang menuju keretanya .
Vernoon Hoshi segera menunggangi kuda nya membelah jalan yang apan di lewati Jungkook yugyeom yang sudah setia duduk di samping Jungkook .
Sedang sang tuan hanya menatap datar lurus kedepan dan Yugyeom terlampau hafal Mau tak mau Jungkook harus menebas kepala lagi harmoni memandikan tubuh nya dengan darah .
Pekerjaan yang tak ingin Jungkook lakukan sebenar nya .
Yugyeom mengenggam tangan Jungkook namun sengatan listrik menjulur pada telapak tanganya.
Sentuhannya Sepeti di tolak oleh kekuatan magis .
Menggeram tertahan darah si vampire itu benar benar berusaha mengendalikan tubuh nya .
Sampai sekarang m ia tak bisa menyentuh Jungkook Akan ada sengatan listrik menyakitkan saat kulit nya berpadu dengan Jungkook .
Jungkook menoleh . Menatap Yugyeom yang seperti nya sedang berkelana dengan pikiran entah kemana .
KAMU SEDANG MEMBACA
-H O L Y _ G R A I L - }kthxjjk{
Vampire-YAOI In my area , don't read if you hate Fujhosi - -TAEKOOK is a best UNIT - But, MINYOON Is a beautiful Life And , NAMJIN Is a magical powers, Hoseok , don't cry dear , I will purple you , BORAHE 💕 Sebagai pesuruh kerajaan hanya sandangan...