C

90 6 2
                                    

Siapa yang tidak mengenal Dira&Ryla.

"Dimana ada Dira disitu jelas ada Ryla"
Dua orang sahabat yang sudah bersama hingga 2thn lamanya di bangku Smp yang sebentar lagi akan menginjak kelulusan.

Dira&Ryla kebetulan satu kelas di kelas IX-D.

Dira itu....
Terkenal sebagai murid yang rajin dan pintar tidak ada yang bisa mengalahkannya hingga kini sebagai juara umum pertama, dan Peringkat pertama di kelasnya,Dira cantik juga baik Banyak lelaki yang menyukainya, Dira juga setia kawan dan disayang oleh Guru guru,Dira paling gemas jika melihat laki laki yang memiliki lesung pipi, Dira bahkan pernah mencari berbagai cara di internet untuk memiliki lesung pipi, Dira menyukai musik yang menggarah ke agamaan atau percintaan.

Ryla....
Dia tidak sepintar Dira,Ryla selalu mendapat peringkat 23 dikelasnya dari 35 murid, Tapi... Ryla terkenal sebagai anak yang berkecukupan dikelasnya, karena hampir setiap minggunya Ryla selalu memiliki sepatu baru,tas baru,dan bekal uang yang diberikan orang tuanya selalu besar.
Meski Ryla berkecukupan Ryla adalah anak broken home,tidak Seperti Dira yang Sederhana namun Dira memiliki keluarga yang bahagia.
berbeda jauh dengan Dira, Ryla adalah seorang kpopers terkadang Dira tidak mengerti jika Ryla berbicara atau bernyanyi bahasa korea.

Namun persoalan tentang masalah percintaan mereka tidak jauh berbeda.

Ryla yang Mempunyai seorang sahabat yang selalu bersamanya dari kecil yaitu....

Viyan

anak laki laki yang nakal,juga sering melanggar aturan disekolahnya hingga sekarang,duduk di kelas IX-A yang kelasnya berjauhan dengan Ryla namun ketika bel istirahat Ryla&Viyan pasti bertemu untuk membicarakan hal yang tidak penting, satu hal lagi tentang Viyan banyak cewe yang naksir Viyan karena lesung Pipinya.

Rian

Rian salah satu teman Viyan yang sangat akrab,daripada teman teman Viyan yang lain,Rian pendiam,dan selalu meraih peringkat ke 5 dikelasnya,sama seperti Ryla&Dira yang kebetulan sekelas begitu juga Rian&Viyan.

Disya

Adik kelas Dira,yang duduk di kelas VIII-F yang sangat akrab dengan Dira bahkan hampir seperti adik kakak namun Ryla tidak menyukai kehadiran Disya.

Ardy

Adik Ryla yang hanya berbeda 1thn dari Ryla masih satu sekolah dengan Ryla Yang duduk di kelas VIII-C,tak jarang jika Ryla&Ardy selalu bertengkar disekolah hanya karena hal sepele...

Namun Ardy, anak yang mandiri berbeda jauh dengan kakak perempuan nya Ryla,yang manja, malas, dan mudah sakit.

Bahkan Ryla pernah mencetak rekor dikelasnya sebagai murid yang sering sakit sakitan di kelasnya.

Syarif

Syarif atau akrab dipanggil Arif adalah anak yang mudah bergaul, humoris tapi juga emosional banyak adik kelas yang menyukai Arif karena sifatnya yang humoris,Arif selalu mendapat peringkat ke 3 dikelasnya dia duduk di kelas IX-I.

Kelas IX-I terkenal sebagai kelas yang paling nakal& ricuh diantara kelas lainnya apalagi jika salah satu guru mata pelajaran mereka tidak masuk ke kelas...

Namun kelas IX-I tidak kalah berprestasi diantara kelas lainnya.
.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Aku masih belajar,
Mungkin dari kata katanya
Atau huruf hurufnya masih ada yang salah...

📚📕🔖DEAR: COWO BERLESUNG PIPITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang