29

3.7K 341 18
                                    

Berminggu minggu US dan UN sudah di lewati.... dan sekarang tinggal Ujian Nasional yang terakhir. Setelah ini mereka hanya akan memikir kan test untuk masuk universitas.

"Ra, semangat ya...." kata Mark yang berada di belakang Rara.

"I-iya lo juga" kata Rara senyum yang buat Mark salting.

"Bisa dimulai semua?" tanya bu lisa selaku pengawas hari ini.

"Bisa buuu" teriak serempak semua siswa dan siswi yang ada di dalam ruangan.

•••

At pulang.....

Ujian sekarang benar benar berakhir.

Line!

Suara notif line dari hp Rara. Rara mencari hp nya yang dia simpan di dalam tas nya.

Line

HuangRenjun💙

Ra,
Kamu pulang sama Haechan dulu ya... aku ada urusan bentar :)

Iya

"Rara!" Teriak Haechan ga nyelo.

"Ish! Lu.. ngagetin gw aja Haechan" kata Rara.

"Hehe.... yok! Pulang bareng cogan!" Kata Haechan mendahului Rara.

Rara cuman geleng geleng lalu mengikuti Haechan ke parkiran.

•••

"Dateng juga lu.... gw kira engga" kata Renjun yang berdiri di roptof sambil menatap lurus kedepan dengan senyum tipis nya.

Orang yang tadi baru datag berdiri disamping Renjun.

"Mark" panggil Renjun.

Mark cuman diam dan hanya menatap lurus kedepan.

"Ga kerasa ya, sekarang udah mau lulus aja" kata Rejun "itu pun kalu lulus" lanjut Rejun dengan smirk nya.

Mark cuman menghela nafas.

"Mark, nanti misal nya gw pergi jauh baget. Lo mau ga turutin satu permintaan gw?" Tanya Renjun.

"Emang nya lo mau kemana?" Tanya Mark yang masih natap depan.

Renjun senyum.

Dan ngangkat bahu nya "ga tau, cuman... gw udah punya firasat aja kalo suatu saat nanti gw akan pergi, dan gw mau saat gw pergi nanti lo jaga Rara buat gw" kata Renjun natap depan sambil senyum.

Mark natap Rejun ga ngerti.

"Lo jangan bicara aneh aneh jun" kata Mark.

"Ga, gw ga bicara aneh" kata Renjun "apa lo bisa kerjain amanah gw tadi?" Tanya Renjun.

Mark diem.

"Gimana?" Tanya Renjun.

Mark menghela nafas kasar "iya"

Renjun mendekat ke Mark lalu menepuk pundak Mark.

"Jangan buat dia nangis atau sakit hati" kata Renjun.

"I'm beliave u my broo" kata Renjun. Lalu pergi ninggalin Mark sendiri di roptof.

Mark masih diem di tempat sambil merasa kan angin sore dan memikirkan ucapan Renjun tadi.



•••

Deket end gaissss ^^

Cupu - LMK ✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang