Ada seorang anak bernama Habib, dia adalah anak yang nakal suka mengambil uang milik ibunya untuk dipakai ke warnet.Dikompleknya dia suka menjahali anak tetangga hingga menangis.
Suatu hari Zendri datang mengampiri Habib untuk diajak bermain game di warnet, tetapi Habib tidak punya uang karena habis dia pakai untuk membeli sepatu yeezy.Karena Habib ingin sekali ke warnet ia pun mencari uang dirumah.Setelah lama mencari akhirnya Habib menemukan uang di lemari ibunya.Tanpa pikir panjang Habib pun langsung mengambil uang tersebut padahal uang tersebut untuk membayar spp sekolah Habib yang nunggak 3 bulan.
Karena Habib tidak tau itu uang siapa Habib pun langsung keluar rumah
"Ayo gas lur jadi ga ke warnet,"kata Habib
"Weh dapet uang darimana ni?,"tanya Zendri
"Ah adalah yang penting kita bisa ke warnet dulu main bareng,"
Akhirnya Habib dan Zendri langsung menuju ke warnet tempat biasanya dan langsung bermain seharian.Setelah lama bermain seharian tiba tiba ibunya Habib datang sambil membawa karpet dan bantal.
Habib pun kaget dan langsung bertanya kepada ibunya.
"Ada apa bu kok kesini sambil bawa karpet sama bantal?,"tanya Habib sampil panik
"Ah gausah banyak tanya uang yang dilemari ibu kamu ambil kan?,"Kata ibu dengan nada marah
"Loh itu uang ibu toh Habib gatau kukira itu uang sisa kembalian ditaruh situ,"jawab habib
Tanpa pikir panjang ibunya Habib langsung menggelar karpet tersebut dan bilang ke habib.
"Tidur sini ya malem ini kalo bisa gausah balik lagi bikin mangkel aja kamu"
Habib pun hanya bisa terdiam
dan ibunya langsung pergi pulang.Lanjut part 2 gan
KAMU SEDANG MEMBACA
Habib anak nakal.
RandomMenceritakan seorang anak bernama Habib yang nakal dan sering bermain diwarnet sampai larut malam bersama temannya yaitu Zendri