🌄🌄🌄🌄
"Setelah seharian kemarin mengerjakan tugas kantor,dari sore sampai malam nemenin 2 bocah pacaran dan pulangnya langsung tidur...
Uuuwwwghhhh tidurku rasanya berkualitas..nyenyaaaak sekalii...badanku rasanya fresh banget pagi ini..
Sebelum mereka bangun tentu aku harus menyiapkan sarapannya dulu..."
Fikir Jisoo saat ia bangun pagi itu..
Bergegas ke dapur dan langsung menyiapkan sarapan simple ala dirinya yaitu sereal susu dan roti gandum.🍞 🥗 🥛 ☕ 🍵
"Hmmm...mudah dan simple kan?
Aku benar2 istri idaman..😎😋
Ehh..
Mereka belum bangun juga apa? Ini udah hampir pukul 6,
kami tidak boleh berangkat siang..terlalu ramai diluar sana saat jam berangkat kerja itu.."Jisoo pun menuju kamar Jennie berniat membangunkannya terlebih dahulu..karna biasanya Jennie bangun selalu awal sebelum dirinya..tapi kini berbeda.
🚪🚪🚪
"Jen... Niie....?
Aiihh..ga ada? Dimana anak itu?
Kasurnya pun masih berantakan..
Oooh..mungkin dia langsung ke kamar Lili,
Waah jangan2 Jennie sekarang sedang memandikan anaknya itu....??!!
wiiihh ga boleh aku lewatkan nih moment serunya.." 😆😆🤣😄Jisoo langsung berlari kecil menuju kamar Lili.
🚪🚪🚪🚪🚪
Saat pintu kamar Jisoo buka pelan..
Didalam kamar masih sangat gelap..
Tidak dilihatnya tanda2 kehidupan..
Jisoo menyusurinya pelan karna terlalu gelap,beberapa mainan Lili yg berantakan juga terinjak olehnya,,
Ia menuju gorden kaca bermaksud membukanya utk mendapat cahaya dari luar.🌤🌤🌤🌤
Dilihatnya Jennie yg tengah terlelap dalam pelukan Lili ..
Keduanya sungguh sangat manis dlm keadaan tidur..terlihat seperti kedua anak yg sama2 ditinggal orangtuanya dan mereka hidup bersama dgn penuh kasih sayang."Oh ya ampuuunn..mereka manis sekali..🙂
Belum pernah lagi rasanya aku melihat Nini tidur senyaman itu..Lili benar2 membawa pengaruh positif utk nya..syukurlah..setelah ini akan aku urus dgn cepat dokumen2 identitas Lili supaya ia juga bisa hidup normal seperti manusia lainnya dan bisa terus bersama Lili melindunginya.."Jisoo pun membuyarkan lamunan nya..
Diambilnya gendang musik mainan yg Lili beli semalam itu..
🥁🥁🥁dung..dung..takk..dung..dung..!!🥁🥁🥁
"Oooooyyyyyy banguuuunnnn...!!! Dung..dung..tak..takk..dung..dung..!!
Razia...raziiiaaaa...banguunn cepetaaaann!! Dung...dung..duuuung!!
🥁🥁🥁🥁🥁🥁Suara bising itu bukan saja membangunkan mereka berdua tapi sampai membuat kedua telinga mereka sangat sakiit.
"Aaaarrghh Unnie yaaaa hentikaaaann!! Berisik taaauu!!"
Teriak Jennie menutupi kedua telinganya.Berbeda dgn Lili ia hanya menyembunyikan dirinya dibalik selimut..dia benar2 pewe menikmati tidurnya dikasur.
"Kau ini..aku cari ke kamar ga ada..tau nya melipir kesini..
Ngapain coba? Kamu juga punya kamar sendiri kan?
Hayoooo...apa yg kalian lakukan semalam hayoooo..? Sampai2 kamu ada dipelukan Lili.."
Tanya Jisoo menggoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY MISSION 🖤
Lãng mạn"Aku bukan manusia normal sepertimu.." "Aku juga menjadi manusia yg tak normal sepertimu..jadi mari menggila lah bersamaku.."