[Debriefing]

876 56 83
                                    

[Bukan update]

Hey, wussup?
Seperti yang kalian tahu, aku lagi dalam masa ujian jadi sorry banget makin gak bisa update *minggu depan TO kedua. Doain lancar yes*. Sebagai gantinya, aku ingin mengenal lebih lanjut tentang kalian. Aku ingin memberikan list pertanyaan khusus untuk kalian jawab di comment. Aku harap kalian semua jawab ya, karena mungkin ini bisa berpengaruh dengan masa depan KRP. Selain itu mungkin kita juga bisa lebih dekat. Beberapa pertanyaan agak random, jadi maaf kalau gaje.

1. Kapan dan di mana/bagaimana kalian bisa mengetahui cerita Kripik Rasa Pasta?

2. Apa first impression/pikiran pertama kalian saat pertama kali membaca Kripik Rasa Pasta?

3. As I can see many new readers, tanya dong, kalian sudah baca KRP sejak kapan? 2017 a.k.a. Generasi Awal, 2018 Si Generasi Bertumbuh, atau 2019 si Generasi Muda?

4. Post apa yang paling kalian suka di KRP? Riddle/teori konspirasi/creepypasta/dll?

5. Berdasarkan pertanyaan di atas, yang mana? (judulnya)

6. Dari 1-10, seberapa banyak skor yang akan kamu beri terkait dengan KRP?

7. Apakah ada kritik/saran yang ingin kamu sampaikan?

8. Apakah ada yang ingin kamu katakan kepada si penulis?

9. Jika kamu menjadi penulis KRP selama satu minggu, apa yang akan kamu tulis? Tentang apa?

10. Menurut kamu penulisnya gimana sih?

11. Kamu tahu gak Deep and Dark itu apa?

12. Kalau tahu, apakah kamu juga pengikut setia D&D? Bagaimana pendapatmu tentang kami?

13. Apa pendapat kalian kalau cerita ini dibukukan? Apakah kalian akan membelinya?

Gak cuma aku yang bertanya kok, aku juga memberi kesempatan untuk kalian bertanya di kolom comment. Ayo tanyakan apapun yang selama ini kalian sembunyikan! Tolong (banget) jangan pakai bahasa kasar, kotor, ataupun mengandung SARA ya!

Sudah malam. Waktunya tidur. Kalau takut gelap, tidak usah matikan lampu. Kenapa? Tidak apa-apa hanya saja ... dia lebih mudah melihat di tengah kegelapan.

Sampai jumpa.

—21 Feb 2019 🦊

Keripik Rasa Pasta : Kumpulan Creepypasta dan Riddle HorrorTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang