Cahaya mentari menembus tirai kamarku, namun itu tidak membuat kami terbangun.
Jimin pergi keluar dorm pagi ini untuk melakukan rutinitasnya yaitu olahraga, kali ini dia berlari didaerah sekitar rumah taehyung, dia memilih tempat itu karena selain suasananya yang segar juga masih jarang ada rumah ataupun bangunan bangunan lainnya, jalanannya juga tidak terlalu ramai dan sangat cocok untuk berolahraga disitu. Jimin menghela keringatnya sambil meneguk air dari botol minumannya namun itu belum cukup, dia masih merasa haus sementara minumannya tinggal tetes terakhir, jimin pun memutuskan untuk mengambil air di rumah taehyung."Tae ?" Panggil jimin sambil melihat sekelilingnya yang masih sepi.
"Dimana mereka ? Kenapa jam segini belum bangun" jimin berjalan menuju kamar taehyung.
"Tae ?" Jimin membuka pintunya namun dia tidak mendapati taehyung yang berada disana.
"Tidak ada. Dimana dia ? Ah sudahlah lebih baik aku lihat lyn dulu"
Jimin menuju pintu kamar lyn.
"Lyn ?" Panggil jimin sambil mengetuk pintu hingga beberapa kali.
"……"
"Lyn ?"
"…..."
"Lyn…." Hingga beberapa kali jimin mengetuk pintu namun tidak ada respon dari sang pemilik kamar, jimin pun merasa penasaran dan membuka pintu kamar lyn, betapa terkejutnya jimin melihat taehyung yang berada dikamarku.
"Omo..apa ini ? Yakh kim taehyung" teriak jimin yang sedikit kencang karena mendengar suaranya akupun terkejut dan dari posisi tidur menjadi posisi duduk.
"Jimin oppa wae ?"
Aku tersadar dan melihat wajah jimin sudah seperti bom yang siap meledak.
Jimin berjalan kearah taehyung yang masih belum terbangun juga.
"Kim taehyung"
"Aish, ada apa hyung ? Kenapa membangunkaknku sepagi ini ?" Taehyung langsung duduk dengan mata yang masih terpejam.
"Kalian berdua. Apa yang kalian lakukan ha ? Kenapa kalian bisa tidur sekamar ?"
"Mwo ?" Taehyung langsung membulatkan matanya.
"Oh kau salah paham oppa, tenanglah akan kujelaskan" aku membawa jimin keruang tengah disusul dengan taehyung
Setelah kami berada diruang tengah akupun mulai menjelaskan.
"Begini oppa, tadi malam ada hantu dikamar taehyung dia ketakukan terus dia menyuruhku untuk tidur dikamarnya tapi aku tidak mau"
"Lalu kau lebih memilih tidur dengannya ?" Jimin menunjuk taehyung
"Setelah aku pikir pikir, daripada aku tidur dengan hantu asli lebih baik aku tidur dengan hantu duplikatnya oppa, seperti itu"
"Kau bilang apa ? Hantu duplikat ? Michosseo" Senggah taehyung yang merasa dirinya disamakan dengan hantu.
"diamlah tae"
"Lalu apa kalian melakukan sesuatu diluar batas ?" Tanya jimin kembali.
"Sesuatu diluar batas ? Contohnya seperti apa oppa ?"
Jimin dan taehyung saling bertatapan, taehyung kelihatan sedikit panik namun ketika jimin hendak membuka mulutnya untuk berbicara taehyung tiba tiba menutup mulut jimin dengan tangannya dan membawa jimin kekamarnya.
♡TAEHYUNG POV
"Hyung kumohon, sepertinya kau tidak pantas menanyakan hal itu pada lyn"
"kenapa ? Apa itu memang benar terjadi ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Oh My Boy
Fanfiction#92 KimTaehyung #11 Zhaolusi #4 Zhaolusi #786 Bts #3 Zhaolusi Fanfiction. Kim Taehyung Day