Author : Hanhyori
Genre : -
Type : Short Story
Main cast :
- Kim bum as So yi jeong
- Kim so eun as Chu ga eul
Other cast :
- Goo hye sun as Geum jan di
- Lee min hoo as Goo jun pyo
- Kim hyun joong as Yoon ji hoo
- Kim joon as Song woo bin
- Im ju hwan as So yi hyun (del)
- Kim jong jin as So hyun sub
- Park soo jin as Cha eun jae
- Bae yoon joo
@@@
Langkah mantap seorang pria menelusuri lorong sebuah taman kanak-kanak dengan senyuman yang mengembang. Pria gagah berjaket hitam itu tengah mencari seseorang yang lama sekali ia rindukan. Gadis polos, naif dan kampungan yang dulu membuatnya risih dan tak penting. Anggapan itu menjadi karma baginya. Kini gadis itu menjadi seseorang yang sangat ia inginkan. Daebak....tanpa harus bersusah payah mencari, secara otomatis mata hati menuntunnya pada satu ruangan yang jelas menampakkan gadis bernama Chu ga eul dari kejauhan. Sudut bibirnya mengembang begitu melihat perubahannya yang makin cantik dan dewasa. Sisi keibuannya juga muncul saat dikelilingi anak kecil yang manja ingin diperhatikan olehnya. Wajah lelah efek perjalanan jauh hilang dalam sekejap berganti cerah dan berbinar.
" Apakah itu anggur?," Ga eul.
" Ne "
Pria itu tersenyum lalu masuk tanpa memberi aba-aba pada siapapun.
" Yi jeong Sunbae...," Ga eul terkejut melihat Yi jeong berdiri di pintu.
" Annyeong "
Semua anak-anak didik Ga eul terkejut dan menatap Yi jeong yang masih tersenyum.
" Ajusshi, apakah ajusshi dari luar negeri? "
" Orgh.....bagaimana kau bisa tahu?," Yi jeong.
" Apakah ajusshi dari Swedia? "
" Kau imut sekali," Yi jeong.
" Berarti benar ajusshi ini kekasih songsaenim "
Seketika Ga eul menutup mulut muridnya yang blak-blakan pada Yi jeong, padahal ia tak pernah mengatakan pria yang dekat dengannya itu adalah kekasihnya.
" Ssttt.....jangan bilang-bilang, " bisik Ga eul pada muridnya itu lalu tersenyum malu pada Yi jeong.
" Sunbae, bisakah Sunbae menunggu diluar sebentar?," Ga eul.
" Geureu," Yi jeong tersenyum mengiyakan.
5 menit saja tak masalah asalkan tak menunggu 5 tahun, pikirnya. Pasti Ga eul malu sekali, tapi hati Yi jeong sangat senang sebenarnya.
***
" Annyeonghaseyo, Sunbae. Maafkan sikap muridku tadi. Aku sungguh minta maaf, " Ga eul menunduk sungkan dengan nafas sedikit ngos-ngosan.
" Kenapa kau berlari?," Yi jeong.
" Aku takut Sunbae pergi," Ga eul.
" Gwaenchana. Aku tidak akan pergi. Lagipula itu bukan masalah," Yi jeong tersenyum.
" Jinjjayo? "
" Wae?," Yi jeong.
" Aniyo. Benarkah sunbae baru tiba di Seoul?," Ga eul.
KAMU SEDANG MEMBACA
SOEUL
Short StoryKisah cinta So yi jeong & Chu ga eul setelah 5 tahun berpisah ❤️