10. Before The Exam

2K 203 5
                                    

Juan tidak kembali ke gedung agensi setelah proses pembuatan film pendeknya. Ia terlalu lelah. Dan di sisi lain seluruh member EXO bertanya-tanya , kenapa Juan memakai pakaian wanita.

"Bye Juan!"pamit Il Na kepada Juan setelah selesai membereskan barang-barang miliknya.

"Bye!"jawab Juan lemas sambil melambaikan tangannya.

"Kau kenapa? Sakit?"tanya Il Na sambil menaruh punggung tangannya ke dahi Juan.

"Aku hanya kelelahan."elak Juan.

"Ayo kuantar sampai ke apartemenmu."tawar Il Na sambil menggeret Juan menuju mobil SUV hitamnya. Juan hanya bisa pasrah. Jujur saja ia memang benar-benar kelelahan. Ia sampai tertidur selama perjalanan.

"Aishh... Anak ini benar-benar kelelahan."gumam Il Na selama berada di balik kemudi mobil.

"Juan! Bangun kita sudah sampai."ujar Il Na pelan sambil menepuk pelan pipi Juan. Juan pun bangun.

Tiba-tiba handphone milik Il Na bergetar.

"Yeoboseyo!"sapa Il Na sambil menaruh handphone mendekat ke daun telinganya.

"Yak! Aku sedang sibuk. Nanti saja." teriak Il Na.

"Siapa itu?"goda Juan.

"Hei! Udah sakit masih saja menggoda orang ! Itu tadi oppaku"pekik Il Na.

"Aku tidak sakit. Gomawo karena telah mengantarku."ujar Juan sambil membungkukkan badan 45 derajat.

"Kalau begitu aku pulang dulu. Besok kau tidak harus masuk bekerja dulu."ujar Il Na sambil menyalakan mesin mobilnya.

"Aku tidak sakit Il Na."jawab Juan sebelum Il Na benar-benar pergi. Juan pun berjalan menuju apartemennya. Ia langsung menghempaskan tubuhnya ke sofa panjang begitu sampai di dalam apartemennya. Ia berbaring malas di sofa tersebut sambil membuka akun sosial medianya.

Baekhyun mengunggah sebuah foto Juan di akun Instagramnya yang memakai pakaian wanita dengan pose menarik rambut palsu yang memperlihatkan rambut pendeknya.

Dengan sabar Juan menuliskan sebuah komentar pada fotonya yang telah menyebar luas.


Juan's POV

Ada -ada saja Baekhyun hyung ini . Apa dia iri denganku yang memiliki wajah cantik  Aku kan yeoja!

Kutekan angka 1 untuk melakukan panggilan video call untuk Junu.

"Yeoboseyo!"sapa pada Jia yang wajahnya langsung tertera di layar handphoneku.

"Eonni!"jawab Jia bersemangat

"Bagaimana kabarmu?"tanyaku

"Baik, Juan eonni kapan ke Munich?"tanya Jia.

"Jika ada waktu aku akan ke Munich."jawabku. "Mana Junu?"tanyaku yang sama sekali tidak melihat Junu.

"Allo!"tiba-tiba Junu muncul di belakang Jia.

"Noona apa kau sakit?"tanya Junu melihat wajah lelahku.

"Aku hanya kecapekan."jawabku.

"Oh, noona, liburan sekolah nanti aku akan ke Korea."ujar Junu yang membuatku langsung tertegun.

"Oppa.., Aku ikut ya?"rengek Jia.

"Jia-ya, Kau kan masih harus sekolah."ujar Junu sambil mengelus kepala Jia.

"Aku tutup dulu ya, besok aku ada ujian!"ujarku

"Eonni fighting!"ujar Jia sambil mengepalkan tangannya, akupun juga ikut mengepalkan tangan lalu melambaikan tangan sebelum memutus hubungan video call ini.

Astaga, bagaimana ini? Junu akan kesini dan─.. dan eomma...













//tbc//


Boyish Trainee «✔»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang