Sakura berjalan tanpa arah. Sakura binggung dia mau pergi kemana. Kalau dia pulang ke apartemen pasti akan ada Sasuke. Sakura saat ini belum mau bertemu dengan laki-laki tersebut. Sakura merasa terluka karena Sasuke yang masih membela Hinata.
Sakura yang telah menemukan arti dari perasaannya selama ini, Sakura sangat menyesal. Sakura ingin membuang jauh-jauh perasaan. Sakura telah jatuh hati pada Sasuke tapi apa mungkin Sasuke mau dengan orang seperti dirinya. Dari kalangan bahwa. Seharusnya dia menyadari hal tersebut. Sakura sudah terlena dengan perasaannya pada Sasuke.
Sakura tidak tahu harus melakukan apa.
Dia sedih dengan apa yang terjadi.
Tiba-tiba dari depan Sakura ada beberapa orang memakai pakaian serba hitam." Apa yang kalian mau dariku? "
Ucap Sakura saat tiba-tiba ada yang memegang kedua tangannya.
Sakura berontak." Bawa dia cepat "
Ucap salah satu dari mereka.
" Kalian mau membawaku kemana?lepaskan "
Sakura masih berontak.
" Diamlah kau akan tahu nanti "
Sakura dibawa masuk kedalam sebuah mobil. Disamping Sakura ada yang berjaga agar Sakura tidak dapat kabur dari mobil tersebut.
Sakura jujur saja cukup takut sekarang. Dia dikelilingi oleh orang yang tidak ia kenal.Sasuke menatap jendela kamar apartemennya. Jam menunjukkan pukul 7 malam tapi Sakura belum juga pulang.
Sasuke tidak tahu kenapa dia belum pulang. Mungkin dia marah pada dirinya. Sasuke sebenarnya sedang menunggu Sakura. Dia ingin berbicara pada Sakura tapi sampai sekarang Sakura belum juga pulang." Apa yang sebenarnya kalian mau dari diriku? "
Sakura merasa dia tidak memiliki apa-apa. Jadi Sakura binggung mereka mau apa dari Sakura.
" Kau akan tahu nanti "
Jawab salah satu dari mereka.
Sakura tidak tenang dia penasaran siapa yang menyuruh mereka.Tak lama mobil itu berhenti disebuah rumah yang cukup besar. Rumah itu sangatlah mewah rumah itu juga bernuansa seperti rumah di benua Eropa.
Sakura tidak pernah datang ketempat ini.
Sakura berpikir kira-kira kenapa mereka membawa Sakura kerumah ini." Dimana ini? "
Sakura bertanya tapi tidak ada yang menjawab. Sakura ditarik oleh dua orang.
Sakura ditarik masuk kedalam rumah tersebut." Selamat datang di kediaman Uchiha, haruno Sakura "
Ucap seorang wanita seumuran dengan ibunya. Wanita itu sangat anggun dan masih cantik diusianya yang tidak muda lagi dan sebelahnya ada seorang laki-laki berumur sama dengan wanita tersebut.
Sakura tidak tahu siapa mereka karena Sakura tidak pernah bertemu dengan mereka. Para bodyguard itu pergi meninggalkan Sakura bersama dua orang asing tersebut." Ternyata kau sudah tiba "
Sakura melihat Hinata yang keluar dari dapur.
Dia menatap Sakura dengan tatapan meremehkan.
Dia lalu ikut duduk disamping dua orang tersebut." Kau"
Sakura tentu saja terkejut melihat kehadiran Hinata disana.
Sakura pikir ini ada kaitannya dengan masalah mereka tadi. Sakura juga ingat Hinata sempat mengancamnya. Apa mungkin ini yang dia maksud." Dialah yang membuat Sasuke-kun berubah baa-san, jii-san "
Hinata mulai mengadukan Sakura pada Mikoto.
Sakura mendengus mendengarnya, Hinata seperti anak kecil yang mengadu pada ibunya karena diganggu oleh Sakura. Padahal usia Hinata sangatlah jauh dari Sakura tapi Hinata terkesan seperti anak-anak.
Sakura tadi sempat berpikir bahwa itu adalah orang tua Hinata tapi saat ia bilang baa-san dan jii-san Sakura tahu itu bukan orang tuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hate to brings love
Romansadisaat sebuah benci yang membawa sakura menemukan sebuah cinta. Lalu ketika sebuah kesalahan yang tidak sengaja terjadi diantara dirinya dengan seorang pengusaha kaya raya yaitu Uchiha Sasuke.membuat sakura harus menikah dan tinggal dengan Sasuke...