layla dalam bahaya 1

59 5 2
                                    

Miya pov*
   
                   Ada apa ini?, firasat ku tidak enak, bikin ada hal buruk yang sedang terjadi, aku harus memeriksa nya!

                             Saat aku sedang mencari mereka aku melihat alucard, aku menghampirinya dan bertanya.

"alucard apa kau melihat layla,odette, kagura,dan lesley?" Kataku.

" kalau lesley lagi latihan menembak,odette lagi latihan menari,kagura sedang jalan-jalan bersama hayabusa, sedangkan, layla mungkin masih di belakang sekolah, aku terakhir kali melihatnya saat pulang sekolah di taman belakang sekolah."

"oh terimakasih alucard,aku pergi dulu ya!"

" mau aku antar?, sekalian pdkt." Kata alucard sambil mengedipkan sebelah matanya.

Muka ku langsung memerah dan berkata.

"Gak.... gak ........uu usah aku bi..... bisa sendiri" kataku gagap.

"Baiklah, hati-hati ."kata alucard.

"baiklah terima kasih" jawab ku.

               Aku berlari meninggalkan alucard, aku sempat melihat alucard menelfon seseorang.

          Aku menghampiri teman - teman ku yang kalian tahu pasti siapa.

         Kami pergi ke taman belakang sekolah dan kami malihat freya yang sedang membully layla.

                     Kami melihat freya mengunci layla dalam gudang, kami menunggu freya pergi dari gudang.

          Setelah freya pergi kami menghampiri gudang yang didalamnya terdapat layla.

                     Kami mencoba mendobbrak gudang tersebut tapi tidak berhasil.

                             Namun entah bagaimana alucard ( yang klo di balik namanya jadi dracula) dkk datang.

            Clint mendobbrak gudang tersebut dan pintu gudang tersebut terbuka.

                      Kami mengantar layla pulang, setelah mengantar layla aku bertanya pada alucard.

"alucard, kenapa kau bisa disini?" tanyaku.

Alucard menjawab "sebenarnya"

*flasback*
                 Setelah miya pergi alucard menelfon zilong dan menyuruhnya dkk datang.

         Mereka memata matai gerak - gerik miya dkk.

            Saat melihat miya dkk tak dapat mendobbrak pintu gudang tersebut alucard dkk membantu miya dkk.

*Flasback*

Dan aku hanya ber oh ria.

"kalau begitu trimakasih alucard" kataku sambil tersenyum

"s-sa-sama - sama"ucap alucard gugup dengan rona merah.

the beautiful friendship (end)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang