Happy Birthday - OH SEHUN (EXO)

109 3 13
                                    

00.00 WIB
22 februari, 2019

Hp kamu sudah mulai bergetar. Menandakan adanya notifikasi masuk di hp kamu. Kamu pun mulai mengecek hp mu. Kamu mulai membuka aplikasi garis , dimana banyak yang memberi ucapan selamat serta harapan dan doa yang diucapkan untuk kamu.

Dan setelah membaca pesan yang dikirim ke kamu, kamu pun sadar kalau kamu berulang tahun di hari ini. Oh apakah kita harus menyebutnya hari? Baiklah tidak masalah.

Setelah itu kamu sadar diantara banyak nya pesan yang dikirim ke kamu, kenapa salah seorang yang penting bagimu tidak mengirim ucapan ulang tahun. Kenapa pacar kamu yang tampan itu belum mengirimkan ucapan ulang tahun? Sedangkan teman-teman mu yang lain sudah. bahkan ada teman pacarmu itu yang sudah mengirim kan ucapan ulang tahun untukmu.

"Kenapa sehun oppa tidak memberi ku ucapan selamat ultah? Apa dia lupa? Atau tidur?" Ucap mu sambil berpikir

"Tapi biasanya dia kan bergadang dengan baekhyun oppa buat main game. Ya sudahlah mungkin dia lupa"

"Tapi, aku saja tidak pernah telat mengucapkan ultah ke dia. Bahkan tahun lalu aku memberinya surprise untuknya :("

"Sudahlah daripada aku semakin kesal lebih baik aku tidur lagi, aku kan ada kelas pagi buat besok"

Kamu pun kembali tidur dan tidak memikirkan apa yang membuat pacarmu itu tidak memberi mu ucapan selamat ulang tahun untukmu.

Y/n pov

It's the love shot
Na na na na na na na ....

"Yatuhan jam berapa sekarang?" Ucapku sambil mematikan alarm di hp.

Setelah mematikan alarm dapat kulihat di hp ku terpampang jam menunjukkan  6.30

"Setidaknya aku belum terlambat buat mandi dan makan hehehe tumben aku tidak telat bangun hari ini"
Yah kamu pun terkejut soalnya biasanya kamu bangun 30 menit sebelum kuliah mu dimulai.

"Baiklah aku akan mandi terlebih dulu. Lagian kuliah ku kan hari ini jam 8. Santai aja kali"

Akhirnya kamu pun telah sampai di kampus

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akhirnya kamu pun telah sampai di kampus. Kamu memilih untuk duduk di lobby kampus dulu karena masih awal buat masuk ke kelas.

Setelah itu banyak yang memberikan ucapan selamat kepadamu mulai dari junior yang kenal dengan mu sampai senior. Tidak luput juga dengan teman seangkatan mu.

Dan setelah selesai sesi salam-salaman itu kamu pun sadar. Pacarmu kok gaada ya dari tadi. Karena semakin jengkel dengan sehun kamu pun beranjak untuk pergi ke kelas.

Setelah jam perkuliahan selesai kamu ternyata ditahan oleh beberapa teman mu dikelas. Biasa, kalau orang sedang berulang tahun kalau ga nraktir ga sah kata mereka.

"Y/n kapan kita makannya?" Tanya salah seorang temanmu yang bernama, Kim Yena.

"Yah ini kan emang mau pergi makan yen. Emang mau kemana lagi." Ucap mu

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

IMAGINE ; KPOP BOYSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang