Sinar matahari yang terang benderang menerpa wajah kokoh laki laki yang sedang tidur terlelap.wajah kokoh laki laki itu bernama Reski savian atteza yang biasa dipanggil Vian.
vian masih saja bergelayut manja dengan dengan selimut tebalnya dan masih bermalas malasan.
Hingga suara bunyi deyutan pintupun terdengar namun Vian berpura pura tertidur .
"vian bangun sayang ,sudah pagi nanti kamu telat ke sekolah"ucap cintra Mamanya Vian.
"Haoouummm.....apa mah kan gak apapa aku telat kan aku kakak kelas sekaligus anak pemilik sekolah mana berani orang ngehukum aku "ucap Vian membanggakan dirinya walaupun masih dengan keadaan mata yang masih saja berpura pura terpejam.
membuat citra
geleng geleng kepala sendiri dengan tingkah anaknya."Ihh..kamu apa apaansih walaupun kamu kakak kelas dan merupakan anak pemilik sekolah seharusnya kamu memberi contoh yang baik kepada adik adik kelas kamu"oceh citra kepada Vian membuat Vian beranjak dari kasurnya dan langsung mengambil handuk.
"Iya Mama ku yang cantik kan aku cuma bercanda"ucap vian.
"Cup" vian mencium pipi mamanya sambil berlalu pergi ke kamar mandi sembari tekekeh sendiri karna telah mengerjai mamanya.
"Viannnnn..."ucap citra murka karna ulah Vian yang membuat citra kesal.
Sedangkan Vian menahan tawanya dibalik pintu kamar mandi sembari menutup mulutnya dengan kedua tangannya agar tidak terdengar suara tawa darinya yang akan membuat citra semakin murka.
●●●
Pagi yang cerah ,Bella melangkahkan kakinya menuju koridor sekolahnya banyak tatapan memuja tapai ada pula yg iri dengan Bella.
"BRUKKK....."
Dari arah berlawanan ada yang tidak sengaja menabrak bahunya."Sorry " ujur pria tersebut
Bella tidak menjawab sekata patahpun tapi malah Bella menatap cowok itu dengan tatapan dingin dan datarnya.Pria itu mengulurkan tangannya berniat untuk membantu cewek tersebut, tapi Bella hanya melihatnya dan berlalu pergi meninggalkan kan pria tersebut.
Bella pun melanjutkan perjalanannya kembali untuk mencari Rungan kepala sekolah.
Apa yang dicarinya sudah didepan mata,tanpa babibupun perempuan itu pun langsung masuk keruangan tersebut.
"Assalamualaikum"ujur Bella dengan dinginnya .
"Oh... kamu yang bernama arabella khansa kan yang pindahan dari new York kan"ujur kepsek
Yap,benar sekali cewek tersebut adalah Arabella khansa A.K.A Arebella khansa dharma dan benar sekali bella pindahan dari new York karna dia tinggal bersama orang tua angkatnya ""Iya ,pak saya Bella"ujur Bella
"Kalau begitu kamu masuk kelas 11 ipa 1 " ujur kepsek."Oke, terima kasih pak" dengan bahasa yang sebegitu dinginnya.
"Iya sama sama "ujur pak kepsek.
Setelah keluar dari ruangan kepsek ,Bella pun mencari kelasnya.
Setelah berada didepan kelasnya bella mengetok pintu kelas tersebut.
TOK.....TOk...TOk...
Hingga seorang perempuan paruhbaya itu mendekati Bella."Permisi Bu.. saya murid baru"ujur Bella.
"Oh..mari nak perkenalkan dirimu"ujur perempuan tersebut ,Yap perempuan itu merupakan walikelas 11 ipa 1 dan merupakan wali kelas Bella. mengapa bella tau kalau itu wali kelasnnya karna guru itu sudah memperkenalkan dirinya ke bella.
Bella pun masuk dan memperkenalkan dirinya."Perkenalan nama saya bella"ujur bella dengan singkat padat.
"Oke ada yang ingin bertanya"ujur walikelas Bella .
Kelas pun menjadi ricuh dan kacau seperti pasar.
"Udah punya pacar atau belum"
"Minta no hp nya dong "
"Kok dingin amat neng kayak kulkas "
Ujur seorang pria tah siapa namanya.Dan masih banyak lagi.
Bella tidak menjawab perkataan teman teman baru hanya mengeluarkan aura dinginnya."Sudah sudah kalian ini ,oke Bella silahkan duduk dengan jesi"ujur walikelas Bella.
Jesi pun yang dipanggil pun menoleh .
Bella pun langsung duduk di sebelah jesi."Hai apa Lo masih ingat sama gue"ujur cewek itu.
Bella pun membalas dengan gelengan.
"Masak lo ngak ingat gw sih gw itu jesi sahabat SMP Lo"
"Owh gw ingat"ujur bella dengan nada dinginnya .
"Bell bukan berarti karena masa lalu Lo ngubah nama Lo ,walaupun Lo ngubah nama Lo gw tetep kenal Lo bell, dulu sebelum Lo pindah ke new York Lo udh janji sama gue untuk berubah sikap dingin Lo seperti semula semula bell tapi apa Lo nggak ngerubah sikap Lo bell mana bella yg dulu gue kenal yang suka ceria ,suka seyum mana bell"ujur jesi dan langsung memeluk bella,yap jesi tau semua tentang masa lalu bella karna jesi merupakan sahabat bella waktu SMP .
"Makasih jes makasih Lo udah perhatian sama gue"ujur gue
"Hmmmm.......tapi gue janji bell gue kan ngubah sikap dingin Lo jadi sinar matahari kembali bell gue janji"ujur jesi.
Bella pun tersenyum sedikit walaupun tidak diketahui oleh org kalau bella tersenyum.
.
.
Oke segitu dulu aja ya guys maaf🙏🙏🙏 kalau banyak typo yang bertebaran,jangan lupa comenttt dan sorryy kalau ceritanya garingggg.....😅😂😀
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice girl
Teen FictionSemenjak Arabella khansa dhrma resmi mengubah nama nya menjadi Arabella khansa "Jika gelas yg sudah retak apakah gelas itu bisa di perbaiki Sama seperti hati dan perasaan jika telah tersakiti apakah bisa untuk di perbaiki juga "ucap Bella dengan mu...