pagi hari ini Vian berangkat sekolah menggunakan mobil sport miliknya .
Selang beberapa menit mengemudi mobil akhirnya Vian sudah sampai di sma Garuda .
Vian langsung memarkirkan mobilnya dan langsung melenggang masuk kedalam sekolah yang berangkat tiga itu.
Saat Vian sedang asik Meyelusuri kooridor sekolah sambil memainkan aerphone miliknya tanpa melihat ke depan ,sehingga Vian tidak sengaja menabrak bahu seorang membuat dia terjatuh dan terpental kelantai keramik yang keras itu .
"BRUKkkk......"bunyi seseorang yang terjatuh(angap aja iya ye😊😂)
"Sorry gue nggak sengaja"ujur Vian
Sembari mengulurkan tangannya sebagai permintaan maaf an sekaligus menolong cewek yang ditabrak tadi ,membuat beberapa pasang mata tertuju kepada mereka.Cewek itu hanya menatap uluran tangan Vian dan langsung melenggang pergi.
"Cewek kalau yang di bantu sama gue malah Nerima sesuka hati ,lah ini malah nolak siapa sih tu cewek beraniya nolak gue."batin Vian.
sambil melenggang pergi meninggalkan kordinator yang lumayan ramai itu .
Vianpun melanjutkan perjalannya kekelas.setalah diasampai dikelas 11 ipa2,ya Vian merupakan anak kelas 11ipa 2 yang kebanyakan anak anak nakal termaksud Vian .
Vian disambut hangat oleh ketiga teman temannya yaitu Oji,Raka,Riyan
"Woi Vian "ujur oji
"Apa"ujur Vian
"Napa muka lu kusut amat tuh "ujur oji
"Betul tuh mang Napa Lo ha..."ucap Raka
"Gue kesel tau nggak ,masak ada cewek yang nggak sengaja gue tabrak terus gue mau bantu dia ehhh dia ya malah nolak kan gue jadi kesel"
Hhhahhhahha.......tawa ketiga teman Vin pun pecah .
Vian pun menatap dengan muka yang sebegitu kesalnya karna sejauh ini belum ada yang berani nolak pesona vian .
"Hhhaaa ........gue baru denger kalau ada yang bisa nolak pesona Lo"ujur riyan.
"Betul tu... Yan" ujur raka masih dalam keadaan tertawa.
"Tawa aja terus hingga Lo puas ." ujur Vian dengan muka keselnya .
"Btw siapa sih yang nolak pesona Lo Vian." ujur oji
"Emang siapa sih cewek yang berani beraninya nolak pesona seorang Refki savian atezza. "uacp riyan
"Nanti kalau kita ketemu sama dia Gue kasih tau deh kekalian."ujur
Vian●●●
Kring....
Kring....
Kring...
Bel masuk berbunyi.
Setelah beberapa menit bel berbunyi guru yang bernama buk iis yang mengajar mata pelajaran IPA pun datang . yap,buk iis merupakan guru yang mengajar jam pertama pada hari ini."Assalamualaikum anak anak"
"Waalaikummussalam buk....kkk"
"Anak anak kumpulkan pr kalian sekarang juga "ujur buk iis dengan dinginnya .Yap, iis merupakan guru terkileer di sma Garuda tersebut.
"Woi Vian,rak,ji kalian ada baut pr belum?"ujur Riyan .
"Ya..... elah mana gue tau kan biasanya kita nyontek punya Lo Yan "ujur oji
"Ya,gue lupa"ujur Riyan
"Dah terima nasib aja lagi "ujur vian
"Vian ,Riyan,oji,raka mana pr kalian"ujur buk iis dengan mengelurkan aura dinginnya.
"Saya lupa buk buat prnya "ujur riyan dengan cengirannya.
"Kamu vian"ujur buk iis.
"Saya juga lupa buk"ujur vian
"Kamu oji ,raka"ujur buk iis dengan dinginnya .
"Buk kemarin telinga Saya katarak buk makanya Saya nggk bisa denger buk"ucap oji dengan nada aura yang sebegitu seriusnya. (author ngaur maap ya😂🤣).
"Emang ibuk ada bilang perasann Saya nggk ada atau jangan jangan mata Saya yang budeg buk" ucap raka.(author ngaur lagi deh😂🤣)
Hahahahahahahaha.........tawa seluruh teman teman sekelasnya.
Buk iis tidak bisa lagi menahan emosinya ,ia langsung menggrebek meja guru yang berada di depannya.
Semua murid pun terkejuttt.........
"Kalian saya bilang baik baik malah ngejawab ngaur"ujur Bu Iis.
Walaupun guru tersebut terlihat sangat marah tetapi mereka berempat hanya acuh saja.
Membuat Bu Iis memejamkan kedua matannya sambil mengelus ngelus dadanya "sabar sabar"gumamnya.
Akhirnya Bu Iis pun mengalah karna percum berdebat dengan mereka itu akan membuat dirinya naik darah.
"Oke saya capek ribut sama kalian ,kalian silahkan berdiri satu kaki di depan kelas sambil memegang kedua telinga kalian dengan tangan SEKARANG JUGA....dan kalian silahkan catat apa yang saya tulis dipapan tulis"ujur buk iis
.
.
.
.
Dan akhirnya mereka berempatpun menjalan kan hukuman nya didepan kelas.
Maaf kalau bayak typo ,segitu dulu aja ya guys🥀💕
KAMU SEDANG MEMBACA
Ice girl
Teen FictionSemenjak Arabella khansa dhrma resmi mengubah nama nya menjadi Arabella khansa "Jika gelas yg sudah retak apakah gelas itu bisa di perbaiki Sama seperti hati dan perasaan jika telah tersakiti apakah bisa untuk di perbaiki juga "ucap Bella dengan mu...