pt.3

1.1K 91 0
                                    



.......





Mereka bertujuh telah selsai berlatih untuk penampilan di SBS super concert ingkigayo.
 
"huff aku benar - benar sangat lelah.."jin duduk disamping jimin.

"hyung bukan kau saja yang lelah,semua juga lelah "jimin langsung memberikan air kepada jin.

Jin yang mendapatkan air pun langsung membuka tutup botol tersebut."terima kasih  jimin-ah..".

"nee jin hyung..,eoh taehyung ie kau pasti sangat senang bisa menjadi mc dengan jisoo blackpink iya kan..??"jimin bertanya dengan sedikit menggodanya.

"jimin hyung napa kau bertanya seperti itu
Aku tak menjadi mc bersama jisoo blackpink saja tapi dengan jinyoung got7 juga..!!"taehyung  mendorong jimin pelan.

"yakk taehyung kenapa kau mendorong ku.." jimin mengejar taehyung Yang berlarian.Sementara member lainnya hanya menggelengkan kepala merka melihat kelakuan jimin yang mengejar taehyung.

"haiss sudahlah kalian berdua ini berhentilah berlarian seperti itu".Namjoon menarik tangan mereka dan menyuruh untuk duduk diam.

"tapi hyung taehyung menyebalkan sekali dia mendorong ku".jimin langsung menunjuk ke taehyung...,

"aku tidak akan melakukan nya jika saja jimin hyung tak menggoda ku...".taehyung juga menunjuk jimin.

Namjoon sudah kesal dengan mereka berdua bertengkar "bisakah kalian berdua diam sebentar".Taehyung dan jimin pun langsung diam mendengar namjoon yang sudah kesal dengan mereka.

"baiklah akan mengatakan sesuatu untuk yoongi hyung..".belum selesai perkataan namjoon,yoongi menyelanya"Tunggu  kenapa hanya aku Saja..?"yoongi sedikit binggung dengan perkataan namjoon.

" Makanya hyung kau harus mendengarkan ku dulu sebelum menyelanya..,bang si hyuk sajangnim menyurumu untuk menemui nya sendirian,sebaiknya hyung langsung menemuinya saja apalagi kita sudah selesai latihan". namjoon langsung menyuruh yoongi untuk menemuinya langsung Terlebih lagi namjoon melihat yoongi sedikit penasaran.

"Baiklah aku akan langsung menemuinya..".yoongi berdiri dan berjalan membuka pintu.

Saat yoongi sudah keluar,jhope menghampiri namjoon.
"namjoon hyung kenapa bang sajangnim ingin bertemu dengan yoongi hyung saja ?".hoseok penasaran dan yang lain nya pun juga menganggukkan kepala mereka tanda mereka penasaran.

"Kalau itu aku tidak tau..mungkin saja berbicara tentang lagu baru."jawab namjoon dengan santainya.

.......

Yoongi berdiri didepan pintu bertuliskan bang si hyuk,setelah sedikit lama berdiri ia pun membuka pintu nya.ia melihat bang si hyuk sajangnim duduk di kursi.

"Ohh yoongi rupanya kau telah datang duduklah aku akan membicarakan sesuatu kepadamu". Ucap bang si hyuk
 
Yoongi pun segera menarik kursi dan duduk tenang."sajangnim anda ingin membicarakan apa...?".

"Yoongi aku ingin kau menjalani hubungan dengan jisoo blackpink..".bang si hyuk serius memperhatikan yoongi.

Seketika mendengar itu yoongi pun berdiri
"Sajangnim tau kan saya tidak ingin menjalani hubungan dengan idol...,saya tidak ingin menyakitinya.." yoongi bukannya tak ingin menjalani hubungan dia hanya belum siap dan tak ingin menyakitinya.

" Ya aku tau yoongi...semua akan baik - baik saja dan aku yakin kau tak akan menyakitinya.."bang si hyuk sedikit menyakini yoongi.

stay (yoonsoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang