Jealous?

889 133 170
                                    

"min, bentar dulu dong."

Itu yongha menahan tangan sangmin yang berada didepannya.

Saat ini sudah larut, mereka baru kembali dari venue setelah melakukan rehersal untuk konser final besok.

Beberapa dari mereka sudah ada yang masuk ke dalam kamar dan beberapa lagi menenuhi kamar mandi.

Mereka akan menginap di dorm yang mbc sediakan untuk malam ini.

Sangmin yang tangan nya ditahan yongha akhirnya berhenti.

"ada apa hm?" tanya sangmin.

"malam ini tidur dengan ku ya?" ucap yongha. Ada keraguan dalam ajakan nya.

Jujur saja, sebenarnya hubungan mereka sedikit merenggang karna yongha yang sibuk dengan persiapan debutnya dan sangmin yang menarik diri dengan alasan fokus latihan dengan labelmate nya.

Di tambah interaksi yongha pada yechan yang menurut sangmin sudah terlalu berlebihan.

Sangmin pun sudah mengeluh tentang itu, dan respon yongha yang kurang puas menurut sangmin membuatnya lebih memilih diam daripada harus banyak mengoreksi kelakuan yongha.

"aku harus menemani siyoung malam ini." balas sangmin dengan senyum di wajahnya. Tanganya mencoba melepaskan tangan yongha yang menggenggam tangan nya.

"aku mohon.... sayang." ucap yongha. Matanya sedikit berkaca. Ia benar benar merindukan sosok yang sudah tidak ia temui selama sekian minggu itu.

"tidak bertemu dengan ku, kau jadi cengeng yoo yongha." ucap sangmin.

"baiklah, aku tidur dengan mu. Tapi aku harus pastikan dulu siyoung istirahat. Jaewon bisa membunuhku jika aku tidak menjaganya." lanjut sangmin.

Yongha langsung menarik sangmin dalam dekapannya dan merapalkan terima kasih di telinganya.

"kau bau yoo yongha. Mandi sebelum tidur." ucap sangmin.

"tidak mau mandi bersama hm?" goda yongha dibalas dengan cubitan sangmin di pinggangnya. Kemudian sangmin meninggalkan nya masuk terlebih dahulu ke dalam dorm.

...

Menuruti permintaan kekasihnya, yoo yongha sudah selesai mandi saat ini.

Ia membaringkan tubuhnya di atas ranjang sembari menunggu sangmin.

Tubuhnya sudah terlalu lelah untuk sekedar keluar kamar lagi.

'tok tok'

Suara pintu yang di ketuk, kemudian seseorang masuk ke dalam ruangan.

"kenapa belum tidur?" tanya sangmin, kemudian ia membaringkan badannya di atas ranjang sebelah yongha.

"kenapa tidur disitu? Tidur bersama ku lee sangmin." titah yongha menarik tangan sangmin untuk pindah ke ranjang nya.

Lee sangmin pasrah menuruti permintaan kekasihnya ini. Bahkan tangan yongha yang sudah melingkari pinggangnya pun ia biarkan.

"setelah tidak bertemu dengan ku, kau jadi pendiam." ucap yongha.

Sangmin hanya membalasnya dengan senyuman.

Yongha tau ada yang tidak benar dalam hubungan mereka. Ini seperti bukan sangmin nya. Ia suka sangmin yang penurut, tapi dia juga merindukan sangmin yang penuh bualan bodoh dan tawa.

Behind The Scene of Under19Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang