Part 2

48 9 0
                                    


"Benci itu endingnya cinta"

Setelah pulang makan bareng Surya Viona langsung bergegas mandi karena badanya sudah lengket lengket.

"Aduh hari ini capek banget"Ucap Viona sambil merebahkan badannya di atas kasur"

Viona mengambil hp nya diatas nakas tempat tidur.

"Chat kok rame banget.ini nomer gak dikenal lagi"

Haii Vii

Siapa?

Gue Surya

Ohh

Lagi apa Vi?

Kok nggak cool?

Hm ya biarin

Read

Hari sudah berganti menjadi pagi Viona terbangun karna sorot matahari yang melewati jendelanya.Viona langsung bergegas kekamar mandi.Sehabis mandi Viona duduk dikaca yang besar dia memoleskan wajahnya dengan make up tipis dan olesan lip balm.Setelah itu Viona bergegas ke lantai bawah untuk sarapan bersama keluarga.

"Haii mah pah"sapa Viona dengan wajah ceria"

"Hai juga sayang.jawab mama"

"Papa kemana ma?tanya Viona

"Papa tadi sudah berangkat pagi pagi banget.jelas Widya mama Viona"

"Viona hanya ber ohh ria"Yaudah mah aku berangkat dulu yaa"

Setelah Viona pamit ke mama nya dan menjabat tangannya lalu Viona berangkat sekolah dengan sopir pribadinya.Setelah sampai di sekolah Viona lalu berjalan menuju kelasnya dengan melewati koridor sekolah.Saat dikoridor para siswa pun melongo melihat kecantikan Viona.

"Haduh cantik banget sih jadi betah mlongo gue.ketus salah satu siswa"

"Aduh risi banget gue diliatin mulu.ketus Viona dengan cemberut"

Tak sengaja Viona melewati kelasnya si Surya lalu sahabatnya si Surya yaitu Dicky dan Rizky menggoda Viona.

"Haii cantik.goda Dicky dan Rizky"

Saat melihat Viona digoda oleh sahabatnya Surya merasa tidak rela walaupun dia tidak berhak untuk cemburu.

"Kenapa lo kesini?tanya Surya"

"Ya suka suka gue sekolah kan luas.Lagian gue tadi cuman lewat kok.Sewot banget Lo

"Sana pergi ke kelas lo"Usir Surya

Setalah itu Viona bergegas masuk kedalam kelas karna 15menit lagi bel masuk berbunyi.

"Pagi anak anak.sapa bu Milla

"Pagi bu Milla jawab murid murid dengan serempak.

"Tugas yang kemarin ibu suruh ngumpulin semua sudah ngumpulin belum?"

"Sudah buu"

"Oh yaudah"

Bel istirahat berbunyi Viona dengan sahabatnya Nissa dan Faza pergi kekantin bertiga.Viona memilih meja yang kosong dipojok.

"Vi lo pesen apa?tanya Nissa

"Gue siomay sama jus jambu aja"

"Kalo lo apa Faz?

"Samain aja.jawab Faza"

🌸🌸🌸

Voment

:)







Dream BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang