Request by: uni_rreiii
[Orihara izaya x reader]
Durarara!
__________________
Gadis dengan rambut [hair color] sedang menonton kar-em maksudnya anime kesukaannya.
"Ya ampun! Izaya memang husbandoku yang terbaik!!" Katanya. Suara perut berbunyi pertanda lapar.
"Kenapa harus sekarang sih?" Gadis itu segera pergi ke arah dapur dan membuka kulkas. Dia mengambil makanan persediaan bulan ini. Setelah memakannya dengan langsung dia segera kembali ke kamarnya.
"Kurasa hari ini aku..." Perkataannya terhenti begitu melihat pria berambut hitam dengan mata merah yang tinggi sedang berdiri sambil melihat sekeliling kamarnya.
Gadis itu langsung memundurkan langkahnya dan bersembunyi di balik dinding sambil menutup separuh wajahnya yang sudah memerah. "Ini pasti mimpi kan?" Gumamnya begitu. Izaya keluar lalu melihat dirinya itu.
"Kau yang punya rumah ini?" Tanyanya. Gadis itu mengangguk.
"Kenapa aku bisa disini?" Tanyanya.
"Aku tidak tahu" kata gadis itu. Lalu menjelaskan panjang lebar ke izaya.
"Mengerti kan? Ah namaku [full name]" kata gadis itu.
"Aku-"
"Aku sudah tahu kok" kata [name]. Sepetinya dia tidak tahu sopan santun.
_________
2 tahun sudah terlewati. [Name] sudah lulus sekolah 1 tahun yang lalu. Dia sekarang sudah berumur 19 tahun. Sebenarnya izaya sudah menyukainya dari dulu tapi dia tidak mengatakannya. Sementara [name] yang seperti tidak punya beban hanya bersikap biasa saja dengan izaya.
"Nee nee izaya-kun, temani aku berbelanja dong"
"Tidak mau" tolak izaya.
"Kau ingin apa? Nanti akan aku turuti" katanya. Izaya menyeringai kecil lalu berdiri dari duduknya.
"Janji?" Tanya izaya sekali lagi. [Name] dengan polosnya hanya mengangguk.
"Kalau begitu aku akan ganti baju dulu" kaya [name]. Dia masuk ke kamarnya lalu mulai mengganti baju. Selesai berganti baju [name] keluar.
"Ayo izaya-kun" kata [name] yang sedang menggenggam izaya. Dan baju yang telah [name] pakai sekarang membuatnya sangat ingin memakannya. Tapi tentu saja kegiatan itu harus ia tahan terlebih dahulu.
"Ya" katanya. Mereka berdua mulai berbelanja.
______
Selesai berbelanja mereka pulang. Tentunya mereka berbelanja bulanan. [Name] memasukkan bahan-bahan makanan ke kulkas tentu saja izaya juga harus tetap membantu. Walau kerjaannya terkadang hanya suka memberantakin rumah nya yang luas ini.
"Sudah~ sekarang kau menginginkan apa iza-" belum selesai [name] menjawab. Izaya sudah membawa [name] kekamar nya.
"Ada apa? Mengapa kau membawaku ke kamarmu?" Tanya [name].
"Kira-kira kenapa hn~?" Tanyanya lalu mulai mendekati [name] yang sedang duduk di kasurnya. Sementara [name] hanya memiringkan kepalanya sambil menatap bingung izaya. Izaya menindih [name].
"Izaya... Kun?" Lirih [name] sambil menatap izaya dengan tatapan terkejut. Tentunya dengan rona merah yang telah berada di kedua wajahnya. Izaya memegang pipi [name].
"Nee [name]... Kau tau? Aku ini sebenarnya sudah jatuh cinta padamu sejak dulu"
"Eh??" Respon [name]. Dan tanpa aba-aba izaya langsung mencium bibir [name] yang menurutnya terlihat sexy itu. Yang awalnya ciuman biasa langsung menjadi ciuman ganas. [Name] memukul-mukul dada bidangnya izaya. Hingga tak lama izaya melepas ciumannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
the lamonade ||anime x reader lemon||
FanfictieIni waktu saat hanya aku dan dia.. Saat dimana kami bersatu.. Untuk selamanya.. Lemonade Time.. Is Begin (boleh request selama saya tau Chara itu :v) Warning: 21+/18+, lemon, dirty, kata kasar, bloody