[atsushi x reader]

19.9K 610 181
                                    

Request by: Bilala1234

[Nakajima Atsushi x reader]

Bungou stray dogs

_____________________________

Gadis dengan rambut [hair color] yang indah sekarang sedang berlari di tengah-tengah hujan. Dia tidak tahu kalau hari ini akan ada hujan. Dia pulang sekolah dengan keadaan basah kuyup. Dengan terpaksa, karena rumah teman masa kecilnya lebih dekat dari pada rumahnya. Gadis itu segera masuk ke rumahnya tanpa permisi.

Rambut panjangnya yang indah telah basah beserta tubuhnya yang terlihat mungil itu. Bisa dibilang dia pendek untuk ukuran anak seumurannya. Mata [eyes color]nya yang indah tampak bersinar karena efek cahaya setelah dia masuk ke rumah Atsushi. Ya, nama teman masa kecilnya adalah Nakajima Atsushi.

Gadis berdarah iblis ini sangat lah licik sesungguhnya. Tidak seperti rupanya yang terlihat manis dan polos. Wajah polos tapi otak bejad. Banyak orang yang seperti ini. Bahkan jika dilihat dari rupa iblisnya. Dia tinggal menumbuhkan tanduk kecil hitam dia kedua sisi kepalanya, mata merah, taring tajam lancip dan terlihat mungil di giginya, dan sayap hitam bagaikan kelelawar. Kalau rupa manusia? Tinggal hilangkan semua tanduk, taring, sayap, warna mata yang dirubah menjadi [eyes color].

"[Name]?" Laki-laki berumur 18 tahun itu memanggil gadis yang berumur 17 tahun. Walaupun mereka teman masa kecil bukan berarti mereka seumuran. Teman masa kecil bukan berarti selalu seumuran bukan?

"Oh Atsushi-kun... Boleh pinjam kamar mandinya?" Tanya gadis bernama [name]. Atsushi mengangguk, [name] hanya tersenyum lalu masuk ke dalam kamar mandi.

Mereka hanya berdua dirumah. Laki-laki dan perempuan. Apa [name] tidak akan waspada kenapa Atsushi yang mungkin saja bisa menjadi serigala dan memakannya? Walaupun mereka adalah teman masa kecil, tidak akan ada yang bisa membangkitkan serigala yang ada di diri laki-laki.

Apalagi jika laki-laki itu mencintai perempuan itu. Seperti Atsushi yang mencintai [name] sejak lama. Sementara [name] sejak pertengahan di SMP dia sangat sangat tidak menginginkan yang namanya jatuh cinta. Itu membuat Atsushi sangat ragu.

Tapi di balik semua yang Atsushi ketahui. Dia tidak mengetahui kalau [name] mencintainya. Dan apa kalian tahu kenapa [name] menginginkan ke rumah Atsushi saja padahal temen akrabnya ada yang lebih dekat? Tentu saja dia akan menembak Atsushi lalu menggodanya.

[Name] mulai keluar dengan kancing yang terbuka.  Tentu saja itu membuat wajah atsushi memerah. [Name] sengaja. Ya, sengaja demi mendapatkan perhatian dari atsushi. [Name] telah melakukan hal nekat.

"Nee Atsushi-kun~" [name] mendekati Atsushi. Kerahnya ia perlebar, menampakkan belah dadanya. Wajah atsushi tambah memerah. Tangan [name] mulai bergelayut manja di leher atsushi.

"[N-name]-chan...?" [Name] menaruh jari telunjuknya di bibir Atsushi.

"Shhh~ diam jangan banyak bicara atsushi-kun..."  Kata [name] yang berbisik di telinga atsushi yang membuat telinganya memerah. [name] memiringkan wajahnya dan mulai menempelkan bibirnya dengan bibir milik Atsushi. Atsushi segera melepaskan.

"Ada apa..? Atsushi-kun tidak menyukainya ya?" Kata [name] sambil memiringkan wajahnya dengan menatap atsushi polos. Atsushi merasa kalau ia sedikit lagi akan tergoda dengan gadis iblis yang satu ini.

"A-aku..." Atsushi tergagap.

"Yaa~?" [Name] sangat ingin menerkam Atsushi secepatnya. [Name] yang mulai gemas dengan Atsushi segera menindih atsushi di lantai lalu mencium bibirnya.

[Name] mulai memasukkan lidahnya ke mulut atsushi secara paksa. Atsushi hanya menutupi mulut rapat-rapat. [Name] mulai menggigit bibir bawah Atsushi yang membuat Atsushi membuka sedikit mulutnya. [Name] tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, dia langsung memasukkan lidahnya ke mulut atsushi.

the lamonade ||anime x reader lemon||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang